Cara Kreatif Lydia & Juan Rayakan Pemberkatan dengan Konsep Virtual Wedding

LYDIA & JUAN - 27 JUNI 2020
| 3167

Tak pernah terbayangkan sebelumnya oleh Lydia Trisna Wibowo dan Juan Adiputra Kartawidjaja akan menikah di tengah masa pandemi seperti ini. Pernikahan yang dilakukan pada Sabtu, 27 Juni 2020 di GKY Puri Indah, Jakarta Barat itu akhirnya diselenggarakan secara sederhana dengan konsep virtual wedding dan ternyata hanya dipersiapkan dalam durasi tiga minggu saja.

"Kita siapin ini (pemberkatan) dalam waktu tiga minggu sebelum hari-H. Di situ kita mencari gereja, dan vendor pernikahan lain yang ala kadarnya. Semoga semua orang bisa menikmati," ujar Lydia.

Meskipun hanya melakukan pemberkatan secara sederhana dan melalui banyak tantangan dalam mempersiapkan pernikahan, kedua pasangan ini mengaku tetap merasa sangat bahagia. Malah mereka akan mengadakan resepsi pernikahan bertepatan dengan perayaan wedding anniversary mereka yang pertama di Intercontinental Pondok Indah, Jakarta.

"Jujur, menyiapkan pemberkatan ini lebih sulit dari pemberkatan biasanya. Soalnya, ada live streaming, Zoom dan sesi virtual foto juga. Awalnya takut enggak akan banyak yang antusias, ternyata malah seru juga new normal wedding ini," ungkap Lydia dengan sumringah.

BACK
TO TOP