message

Spring In Alex & Laverne's Wedding At Tirtha Uluwatu

LAVERNE LAI & ALEX WIJAYA - 25 JANUARI 2015
| 4330

Konsep dari persiapan pernikahan Alex dan Laverne adalah "Do It Yourself", sehingga setiap detail pernikahan ditangani langsung oleh kedua mempelai dibantu dengan vendor-vendor terpercaya.

Love Story Laverne dan Alex pertama kali berkenalan 8 tahun yang lalu di tempat kerja. Pada perayaan hari jadi mereka yang pertama, Alex memberi kejutan kepada Laverne dengan mengajaknya liburan ke Bali. Tanpa sepengetahuan Laverne, Alex sudah menyiapkan makan malam yang romantis untuk melamar Laverne di Kisik Jetty, Ayana Resort and Spa, Bali. Ketika acara makan malam mereka sudah hampir selesai dan hidangan penutup sudah dikeluarkan, Alex tiba-tiba berlutut dan mengeluarkan cincin yang sudah lama diidam-idamkan Laverne, cincin berlian berbentuk pita. Dan di Pulau Dewata juga, Alex dan Laverne menikah, di tanggal yang sama dengan tanggal jadian mereka.

The Wedding Preparation Konsep dari persiapan pernikahan Alex dan Laverne adalah "Do It Yourself", sehingga setiap detail pernikahan ditangani langsung oleh kedua mempelai dibantu dengan vendor-vendor terpercaya. Sedangkan Pulau Bali dipilih Alex dan Laverne karena merupakan sebuah destinasi pernikahan yang private dan sempurna sebagai tempat untuk menyelenggarakan pernikahan impian mereka. Laverne sudah mengetahui Tirtha Bridal sejak ia melihat tempat tersebut di sebuah majalah. Kala itu, Laverne masih duduk di bangku SMA. Laverne langsung jatuh cinta dengan tempat yang sangat mengagumkan di Tirtha Bridal sampai-sampai ia merobek gambar Tirtha Bridal dari majalah dan menempelkan gambar tersebut di kamarnya. Ketika Laverne mempersiapkan pernikahannya, walaupun ada beberapa vendor yang ia ganti, Laverne tidak berpaling dari Tirtha Bridal.

The Wedding Party Theme Alex dan Laverne ingin menghadirkan nuansa musim semi dalam pesta pernikahan mereka, sehingga tema pesta pernikahan yang dipilih adalah "spring". Menurut Alex dan Laverne, sebuah pernikahan dan cinta harus dirayakan dengan warna-warna yang cerah dan bunga-bunga. Kedua hal tersebut dapat terlihat jelas pada dekorasi pesta pernikahan mereka di sepanjang jalan dari pintu masuk venue pesta sampai ke kue pengantin.

Wedding Gown & Suit Warna kuning mendominasi tidak hanya pada dekorasi tempat pernikahan Alex dan Laverne, tapi juga menjadi aksen pada gaun dan jas pengantin. Pada hari-H, Alex memakai jas berwarna abu-abu dengan dasi kupu-kupu berwarna kuning serta sepatu Converse berwarna kuning. Sedangkan Laverne mengenakan gaun pengantin dengan rok petticoat berwarna kuning.

The Best Moment Dapat menyelenggarakan pesta pernikahan impian di tempat yang sangat mengagumkan di Bali merupakan hal terbaik yang dialami oleh Alex dan Laverne. Total 80 orang tamu yang terdiri dari keluarga dan sahabat yang hadir dari acara tea ceremony sampai resepsi membuat Alex dan Laverne merasa pernikahan mereka jauh lebih baik dari apa yang pernah mereka impikan.

Guest Opinions Para tamu merasa pesta pernikahan Alex dan Laverne adalah pesta impian yang sangat intim dan dipenuhi momen yang tidak terlupakan. Mereka juga sangat senang dengan perhatian dari Alex dan Laverne berupa wedding favors yang sudah disiapkan secara personal khusus untuk masing-masing tamu dan dibagikan di waktu yang berbeda sesuai dengan kebutuhan tamu. Permen mint dibagikan saat acara pemberkatan; kipas angin genggam elektrik, face mist, dan tato dibagikan saat mingle time di waktu sela antara pemberkatan dan resepsi, serta sandal jepit saat resepsi. (Baca juga: A To Z About Wedding Souvenirs!)

BACK
TO TOP