message

Classic And Elegant Theme For Daniel & Novilia's Wedding At The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan

DANIEL DERMAWAN & NOVILIA PUTRI - 13 JUNI 2014
| 0

Daniel dan Novilia sepakat memilih tema pesta pernikahan `Classic and Elegant` karena sama-sama menginginkan pesta pernikahan yang simpel.Warna yang dipilih untuk menghiasi pesta pernikahan mereka adalah blush pink dan navy blue.

Love Story Daniel dan Novilia bertemu di Singapura tahun 2003, tepatnya di rumah salah satu teman untuk melakukan kegiatan cell group. Setelah perkenalan keduanya mulai bertukar nomor telepon.Mereka kemudian berpisah karena harus menyelesaikan perkuliahan.Novilia berkuliah di Singapura sedangkan Daniel melanjutkan studinya di Australia.Terpisahkan jarak dan waktu tidak membuat mereka saling melupakan.Daniel dan Novilia tetap melanjutkan hubungan sebagai sepasang kekasih. Menurut Daniel, sosok Novilia adalah wanita yang apa adanya, jujur, tidak takut mengungkapkan pendapatnya, tegas, penuh kasih dan peduli pada sesama, sabar dan lemah lembut. Dan di mata Novilia, sosok Daniel yang cinta Tuhan, sabar, setia, dan selalu berusaha memberi untuk orang-orang sekitarnya membuat ia semakin mantap akan pilihan hatinya. 

12.12.12 
Sama dengan pasangan lainnya, Daniel mencoba untuk memberikan kejutan yang tidak dapat dilupakan oleh Novilia. Tanggal 12-12-12 menjadi momen yang dipilih Daniel untuk melamar sang kekasih. Daniel ingin memberikan kejutan dengan mengundang teman-teman mereka berdua.Rencana pun diatur dengan matang. Daniel mengajak Novilia ke rooftop esplanade. Di sana sudah berkumpul teman-teman dari Daniel dan Novilia. Dengan yakin, Daniel mulai menyatakan isi hatinya di hadapan para sahabat .Sambil berlutut, Daniel pun melamar sang kekasih. Rasa bahagia dan terharu dirasakan oleh Novilia. Jawaban `Ya yang meluncur mantap membuat Daniel bernapas lega.

The Wedding Themes Daniel dan Novilia sepakat memilih tema pesta pernikahan `Classic and Elegant` karena sama-sama menginginkan pesta pernikahan yang simpel. Warna yang dipilih untuk menghiasi pesta pernikahan mereka adalah blush pink dan navy blue. (Baca juga: Classic, Elegant and Romantic Wedding Invitation)

The Wedding Preparation Daniel dan Novilia mempunyai cerita mengenai masa-masa mempersiapkan pesta pernikahan. Keduanya sempat dipusingkan saat melakukan persiapan.Setelah melakukan pertimbangan, Jakarta dipilih sebagai tempat resepsi pernikahan mereka meski pada saat itu Daniel masih berada di Australia dan Novilia berada di Singapura. Keduanya pun mengucap terima kasih kepada kakak perempuan Daniel yang ikut membantu dalam mempersiapkan pesta pernikahan Daniel dan Novilia.

Wedding Gown & Suits! Dalam memilih jas pengantin, Daniel sudah merencanakan untuk mengenakan tuksedo di malam resepsi. Dan untuk acara di pagi hari, Daniel memilih jas berwarna light grey untuk mengeluarkan kesan sederhana. (Baca juga: Groom`s Style: Tuxedo atau Jas Biasa?). Sedangkan untuk pemilihan gaun pengantin, Novilia menyukai cutting dengan bentuk sweetheart cut, off-shoulder, dan low cut back dengan penambahan lace yang simpel. Berkat bantuan dari Ivory bridal, Novilia pun mendapatkan gaun yang ia idam-idamkan. (Baca juga: Your Dream Wedding Dress)

The Best Moment Daniel dan Novilia mengatakan momen terbaik selama pesta pernikahan keduanya adalah pada saat pemberkatan.Di saat seperti itu, mereka mampu merasakan kebaikan yang Tuhan berikan. Bagi Daniel, momen paling berkesan adalah sewaktu ia melihat Novilia untuk pertama kalinya pada hari-H. Daniel berkata di dalam hati, `She`s dressed in white and she looked so beautiful.`Novilia pun mempunyai momen berkesannya sendiri yaitu ketika mereka berdua memasuki ballroom dengan iringan lagu `Marry me` dari the Train. Novilia merasakan betapa beruntung dirinya dapat menikah dengan sahabat sejatinya.

F&B Salmon En Croute, Roasted Duck, Wonton Noodle Soup, Lamb Shawarma, Lemon Meringue, dan lain-lain.


BACK
TO TOP