Drink and Mingle for Dommy & Yasiska's Wedding Theme In Samabe Bali Suites & Villas

DOMMY ALLEN SATRIA & YASISKA - 13 NOVEMBER 2013
| 708

Apakah Anda percaya kepada takdir? Kata-kata tersebut yang menyambungkan kisah cinta Allen dan Siska. Keduanya bertemu di mall saat menunggu mobil di pelayanan vallet parking. Dengan mengerahkan keberanian, Allen mendatangi Siska, menanyakan namanya dan meminta PIN BlackBerry Siska.

This is Our Story Apakah Anda percaya kepada takdir? Kata-kata tersebut yang menyambungkan kisah cinta Allen dan Siska. Keduanya bertemu di mall saat menunggu mobil di pelayanan vallet parking. Dengan mengerahkan keberanian, Allen mendatangi Siska, menanyakan namanya dan meminta PIN BlackBerry Siska. Alih-alih menolak permintaan dari seorang pria asing, Siska memberitahukan namanya. Ya, Allen yang saat itu terlihat begitu lucu membuat Siska sulit menolak permintaan Allen. Setelah perkenalan singkat itu, keduanya saling berkomunikasi dan menceritakan kisah mereka masing-masing. Merasa cocok dan memiliki hobi yang sama yaitu travelling, hubungan Siska dan Allen pun kian dekat. Setelah tiga bulan berpacaran, Allen tak menunda-nunda lagi meminang sang pujaan hati.

The Wedding Party Themes "Drink and Mingled" menjadi pilihan tema pesta pernikahan Allen dan Siska. Keduanya memilih tema tersebut karena menyukai konsep acara yang lebih santai dibandingkan acara formal. Dan keduanya menginginkan tamu-tamu yang datang ke pesta pernikahan mereka merasakan hal yang sama. Untuk itu, Allen dan Siska memutuskan mengambil Bali sebagai tempat pesta pernikahan keduanya diselenggarakan.

The Wedding Preparations Sama seperti pasangan yang lain, Allen dan Siska mempersiapkan pesta pernikahan mereka satu tahun sebelumnya. Tidak dapat dipungkiri, mempersiapkan sebuah acara besar dan penting seperti hari pernikahan, tentu kerap dihiasi dengan pertengkaran kecil. Namun cinta yang begitu besar mendorong keduanya untuk selalu bersikap dewasa dan mendahulukan kenyamanan pasangannya. Meski saat masa persiapan Allen berada di luar kota, ia tidak keberatan meluangkan waktu datang ke Jakarta untuk menyelesaikan konflik kecil di antara mereka.

Wedding Gown & Suits! Untuk gaun pengantin, Siska memutuskan untuk berkeliling ke beberapa tempat di Jakarta, setelah berkeliling, Siska jatuh cinta dengan satu gaun pengantin, tapi sayangnya gaun tersebut sudah menjadi milik calon pengantin lain. Siska tidak menyerah begitu saja, setelah melihat brand gaun pengantin adalah Provonias, Siska menghubungi kakak perempuannya yang tinggal di Jerman untuk mencarikan gaun yang ia inginkan. (Baca juga: 6 Inspirasi Gaun Pengantin Modern)

BACK
TO TOP