message

Pernikahan Gaya Yogya di Gran Mahakam Hotel

RR. BENEDICTA MARIA INDRASTI BUDIAMINISARI, S.H DAN FRANSISKUS ASISI REZA BASKORO, B. SC., MBA - 28 NOVEMBER 2015
| 4534

Bekerja di perusahaan yang sama meski dalam divisi yang berbeda, membuat Asti dan Reza kerap bertemu. Tak ada ketertarikan di hati Asti, meski Reza mulai menaruh hati sejak keduanya bertemu pada Misa Rabu Abu yang diadakan di kantor.

Bekerja di perusahaan yang sama meski dalam divisi yang berbeda, membuat Asti dan Reza kerap bertemu. Tak ada ketertarikan di hati Asti, meski Reza mulai menaruh hati sejak keduanya bertemu pada Misa Rabu Abu yang diadakan di kantor. Curi pandang, mencoba mengalihkan perhatian dan berbagai upaya lain dilakukan, namun tak jua membuahkan hasil. Meski demikian, Reza tak menyerah hingga akhirnya respon yang ditunggu pun datang, dan Asti memilih Reza daripada dua pria lain yang juga sedang mendekatinya.

Bukan tanpa alasan bila akhirnya Asti memilih Reza yang memiliki karakter jauh berbeda dengannya. Hatinya luluh melihat kegigihan Reza, juga keterusterangan Reza yang menyatakan komitmennya untuk mempersunting Asti sebagai istri. Gayung bersambut, keduanya pun menjalani hubungan tanpa diketahui oleh rekan kantor. Hingga akhirnya, tiga bulan sebelum pernikahan, Asti mengundurkan diri dari perusahaan. Kecurigaan atasan dan rekan kerja bahwa Asti berhenti bekerja karena akan menikah pun terbukti ketika dua minggu sebelum hari-H Asti datang membawa undangan. Yang tak mereka duga adalah, pasangan Asti ternyata Reza yang selalu dihindari Asti selama berada di kantor.

Pernikahan impian itupun akhirnya terwujud. Berkonsep intimate wedding, Asti dan Reza boleh merasa bangga karena dapat membiayai sendiri pernikahan mereka tanpa bantuan orang tua. Dari 500 yang diundang, jumlah yang datang membengkak menjadi 800 tamu. Tentu saja hal ini menambah kebahagiaan Asti dan Reza. Berbalut busana pengantin Yogya Jangan Menir, rona bahagia di wajah keduanya pun seakan memancar sepanjang acara.

BACK
TO TOP