message

Aniz And Alvin's Lavender Castle Wedding At Hilton Bandung

ALVIN WILIANTO & SHANIZE NATASYA BUCHORI - 21 JANUARI 2017
| 1979

Alvin dan Aniz berteman sejak keduanya masih duduk di bangku Sekolah Dasar Aniz berkenalan dengan Alvin ketika ia menjenguk Alvin yang mengalami kecelakaan sehinngga harus dirawat di rumah sakit.

Our Love Story Alvin dan Aniz berteman sejak keduanya masih duduk di bangku Sekolah Dasar Aniz berkenalan dengan Alvin ketika ia menjenguk Alvin yang mengalami kecelakaan sehinngga harus dirawat di rumah sakit. Setelah kondisinya pulih, barulah Alvin dan Aniz menjadi teman dekat. Namun ikatan cinta di antara mereka baru terjadi ketika berada di Sekolah Menengah Atas. Meski sempat mengalami putus sambung karena menjalani hubungan jarak jauh saat kuliah, pada akhirnya, cinta mereka berdua mengungguli ego.

Will You Marry Me? Aniz tidak pernah menduga dirinya akan dilamar pada saat berulang tahun meski sempat merasakan keanehan karena kekasihnya juga mengundang teman-teman dekat Aniz untuk datang di malam hari. Apa pun caranya, Alvin sukses mendapatkan jawaban “Ya” dari Aniz.

The Wedding Theme Tema dekorasi pesta berhias kastil dan jembatan, terinspirasi dari foto pre-wedding di Norwegia. Untuk dominasi warna, dipilihlah warna ungu lavender yang sangat disukai oleh Aniz.

The Preparation Karena mengenal banyak vendor dunia pernikahan dan dirinya adalah bagian dari mereka, mendapatkan vendor-vendor berkualitas tentu tidak menjadi masalah buat Alvin danAniz. Mengingat dirinya sangat perfeksionis, Aniz dan Alvin melakukan persiapan selama satu tahun. Dan tidak seperti kebanyakan calon pengantin, Aniz dan Alvin amat menikmati masa persiapan hingga tak sempat terserang stres. Untuk gaun pengantin, Aniz mengaku jatuh cinta kepada gaun karya desainer Adrian Gan yang jatuh dengan indah di tubuh pemakainya.

Best Moments Sebagai seorang Make-up Artist, merias wajahnya sendiri merupakan tantangan besar. Dan Aniz berhasil. Momen indah lain adalah melihat suami tercinta memainkan saxophone dengan sukses di acara resepsi pernikahan mereka.

Simply Delicious F & B Sup Buntut, Chicken Coriarder, Beef Cantonaise, Udang Telur Asin, Thai Glass Noodle, Salmon en Croute, Braised Rib Brisket, Lontong Cap Gomeh, Cake Dessert, Ming Han Roasted Duck, Portos Steak.

BACK
TO TOP