message

Indahnya Pernikahan Syahnaz dan Jeje Bernuansa Rustic Glamour

SYAHNAZ SADIQAH DAN RITCHIE ISMAIL - 21 APRIL 2018
| 4968

Syahnaz dan Jeje bertemu pada salah satu acara musik yang mengawali kedekatan keduanya. Dari kejahilan mencomblangi oleh teman-teman mereka, kisah asmara antara Syahnaz dan Jeje pun dimulai.

Sebuah acara musik mempertemukan Syahnaz dan Jeje, dan menjadi awal kedekatan keduanya. Keisengan para teman yang mencomblangi, mengawali kisah asmara di antara keduanya.

Pertemanan dengan Jeje pun kian erat setelah Syahnaz putus dari kekasih sebelumnya. Hingga suatu saat keduanya menyadari hadirnya rasa yang berbeda dalam pertemanan tersebut. Sejak itu, status sebagai teman pun beralih menjadi sepasang kekasih. Perjalanan yang mulus pun mereka lalui hingga akhirnya sampai pada momen lamaran yang terjadi di Como, Italia. Sebagai selebritas, foto yang diunggah Syahnaz ke media sosial, menunjukkan cincin berlian dengan caption "Yes,I do" pun viral dan menjadi perbincangan hangat.

Lamaran resmi pun digelar pada 12 November 2017. Mengangkat tema rustic, senada dengan tema dekorasi pernikahan yang berlangsung tepat pada Hari Kartini, 21 April 2018. Pernikahan berkonsep outdoor yang begitu indah dalam suasana wedding forest di Pine Hill Cibodas, Lembang-Bandung. Dekorasi cantik dalam nuansa sakral serba putih bermandikan baby breath menaungi akad nikah Syahnaz dan Jeje yang terlihat begitu cantik dan tampan dalam balutan busana adat Sunda.

Udara Lembang yang dingin dan berkabut tipis disertai langit yang muram membuat apa yang dikawatirkan terjadi. Hujan membasahi akad nikah yang hampir berakhir hingga mengawali resepsi yang tinggal menyisakan rintik kecil. Sedikit bernafas lega hujan berhenti sehingga dapat melajutkan resepsi yang dibalut dalam ambience rustic glamour. Berbalut gaun nude rancangan Yogie Pratama, Syahnaz terlihat cantik bersanding dengan Jeje dalam balutan setelan jas hitam koleksi Wong Hang, menyambut para tamu yang datang.

Raut bahagia memancar di wajah Syahnaz dan Jeje sepanjang hari istimewa tersebut. Acara potong kue semi-naked wedding cake berwarna putih, serta first dance berhasil mengundang keharuan, terlebih saat Syahnaz mempersembahkan sebuah lagu.

BACK
TO TOP