Clean and Modern Monochromatic Chapel & Glasshouse Wedding of Lam Anh & Carl at Tirtha Uluwatu

LAM ANH & CARL - 27 AGUSTUS 2022
| 1329

Tujuh tahun bukanlah waktu yang sebentar bagi Lam Anh & Carl dalam menjalin hubungan. Menghabiskan waktu bersama berkelana ke berbagai wisata dunia, pasangan ini tidak bisa mengelak dari rasa jatuh hatinya pada pulau Bali, yang jadi pilihan lokasi mereka menyatukan janji suci pernikahan. Keluarga & kerabat terdekat yang berasal dari ragam penjuru dunia, pastinya tidak mau melewatkan momen bersatunya dua insan ini di hadapan Samudra Hindia di Tirtha Bali.

Memilih tema modern minimalist, komponen bunga gading tropis dengan aksen hijau rerumputan alami dan anggrek putih menambah kesan elegan di Chapel Tirtha Bali yang jadi venue pemberkatan. Suasana monokromatik yang terbentuk, membuat tampilannya kian modern, dan bersih untuk dipandang. Gaun minimalis berenda dengan veil berbahan organza menjuntai indah mengiringi langkah pengantin saat mengucap janji suci. Nuansa hijau zaitun kategori earth tone dari warna gaun para bridesmaid membuatnya semakin menyatu dengan pepohonan hijau alami di venue.

Berbeda dengan dekorasi pemberkatan, pasangan ini memilih untuk mengharmonisasikan nuansa merah muda dan emas pada dekorasi resepsi yang intim. Terlihat dari kursi & alat makan yang kian bersinar terpapar sinar senja matahari memberikan kesan modern dikelilingi pepohonan hijau alami nan rimbun yang ditanam di sekitar Glasshouse. Tampilannya dibuat lebih glamour dengan konsep backless serta mutiara yang terbalut di sepanjang lingkar tubuhnya. Glasshouse yang mengelilingi dengan kaca transparan, membuat tamu bisa menikmati semburat sinar mentari tenggelam dikelilingi pepohonan nan rimbun dan menikmati hidangan lezat.

Selain memuji tampilan venue yang menakjubkan, pengantin membagikan momen paling berkesannya, the most special moment was our first dance together. Shared on the dim, intimate dance floor and surrounded by our closest friends and family.”

BACK
TO TOP