Real Wedding

Warm Outdoor Wedding Party For Danny & Melisca At Ciputra Golf, Club & Hotel Surabaya

DANNY WINDARTO & MELISCA MICHELLE - 06 AGUSTUS 2016
by  68Color:

Berkat media sosial Instagram Melisca dan Danny bisa berkenalan. Saat akan berkunjung ke Surabaya (Danny tinggal di Kota Malang) Danny memberanikan diri mengajak Melisca bertemu.

Holy Matrimony Location With View

Gorgeous Bride and Bridesmaids

Stunning Garden Decoration

Simple Rustic Invitation in White

Beautiful White Flowers Decoration

Simba The Husky

Beautiful Decoration at The Entrance Corner

Cute Wood Shelf for Photo Display

Oh What A Happy Day

Three Tiers Simple White Cake

Romantic Night Nuance in The Wedding Location

I`m So Blessed To Have You

Backsight of Bride and Groom When They Made Entrance

Pretty Details From Danny & Melisca Wedding Decoration

Danny & Melisca`s Love Story Berkat media sosial Instagram Melisca dan Danny bisa berkenalan. Saat akan berkunjung ke Surabaya (Danny tinggal di Kota Malang) Danny memberanikan diri mengajak Melisca bertemu. Awalnya, Melisca sempat ragu namun setelah mencari tahu tentang Danny, ia pun menerima ajakan Danny. Tidak butuh waktu lama bagi keduanya untuk melakukan pendekatan dan penjajakan. Dua minggu kemudian mereka resmi berpacaran. Mengaku sebagai dua pribadi yang berbeda 180 derajat, nyatanya masa pacaran mereka berjalan dengan manis karena Melisca dan Danny mampu saling melengkapi, mendorong mereka menjadi pribadi yang lebih baik. Enam bulan bersama, Melisca yakin Danny adalah pria terbaik untuknya. Ia hanya perlu bersabar menunggu Danny memintanya menjadi pasangan hidup.

Will You Marry Me, Love? Ketika masih berpacaran, Melisca pernah meminta kepada Danny saat meminangnya kelak, ia ingin Danny melakukannya dengan cara yang romantis dan penuh kejutan. Namun nyatanya, ketika hari itu tiba, Melisca sudah mampu menebak niatan Danny hingga unsur kejutan tidak lagi terasa. Tapi cinta memang luar biasa. Demi menghargai usaha dan kesungguhan Danny membuatnya bahagia, Melisca merespon pinangan Danny dengan manis. Ia tak mempermasalahkan pinangan yang tidak dipenuhi kejutan. Baginya, Danny tetap yang terbaik.

The Wedding Theme Sebagai pecinta anjing, sejak dulu Melisca sudah mempunyai syarat utama bagi calon suaminya kelak. Ia haruslah seorang pria yang juga menyayangi anjing dan syarat itu sudah dipenuhi oleh Danny yang juga penyayang anjing. Di pesta pernikahan mereka, Melisca dan Danny pun merancang agar Simba (anjing Siberian husky milik Melisca) akan menjadi pembawa cincin kawin. Keduanya ingin lokasi outdoor dan pesta ditata sedemikian rupa agar terasa akrab dan intim karena kebanyakan tamu undangan adalah keluarga dan sahabat dekat kedua mempelai.

Wedding Preparation Lama masa persiapan sekitar 9 bulan.Awalnya, Melisca dan Danny ingin pesta mereka digelar di Pulau Dewata, namun karena beberapa pertimbangan, akhirnya pesta tetap diadakan di Surabaya. Untuk lokasi, terpilihlah Ciputra Golf Club. Selain karena memiliki pemandangan yang indah, Ciputra Golf Club mengizinkan kehadiran Simba sebagai ring bearer di pesta pernikahan Melisca dan Danny, hal yang sangat berarti bagi kedua mempelai. Untuk pencarian gaun pengantin tidak terlalu rumit karena Melisca menyukai gaun pengantin yang simpel.

A Day to Remember Melisca dan Danny amat bersyukur karena semua acara di hari-H berjalan dengan amat lancar. Meski awalnya sempat berdebar-debar khawatir Simba the ring bearer bakal mogok di tengah jalan atau malah lari untuk bermain sambil membawa cincin kawin mereka, di hari-H itu, Simba menjalankan tugasnya dengan baik. Ia hanya berhenti sebentar untuk menciumi bunga-bunga cantik yang menghiasi pesta pernikahan kedua sahabatnya, Melisca dan Danny.

The Best Moment Ketika Danny dan Melisca mengucapkan janji pernikahan pada acara pemberkatan dan melakukan wedding kiss untuk pertama kali sebagai pasangan suami istri.

F & B Mayo Fruit Prawn Salad, Singapore Spring Roll, Asparagus & Crab Meat Soup, Stir Fried with Black Pepper Sauce, Deep Fried Chicken Canton, Kakap Asam Manis, Angsio Japanese Tofu, Nasi Goreng Seafood, Sate Ayam, Batagor, Es Teler.

Teks Fannya G Alamanda

Go to top