Ocean Beach Wedding at JW Marriott Jakarta

CHAN CHEONG EU & ANGELINA - 28 DESEMBER 2014
| 1189

Chan dan Angie dikenalkan oleh teman baik mereka dan bertemu pertama kali di Bali, pada awal Desember 2012, tepatnya di sebuah acara Natal untuk hospitality industry. Setelah pertemuan itu, Chan kembali ke Jakarta dan komunikasi keduanya mengalir lancar melalui BlackBerry Messenger, Skype, dan telephone. Sampai akhirnya mereka merencanakan liburan bersama ke Gili Trawangan pada bulan Januari 2013. Di sanalah mereka memulai komitmen yang lebih serius.

Will You Marry MeChan melamar Angie dengan mengutip ayat dari Alkitab, 1 Korintus 13 4-8, sepenggal ayat yang indah, yang mengkisahkan bahwa kasih itu sabar, lemah lembut dan penyayang. Kemudian Chan mengeluarkan sebuah cincin berlian yang sangat indah dan didesain sendiri oleh Chan sebagai tanda pertunangan mereka berdua.

The Wedding Party Themes Tema pesta pernikahan Chan dan Angie adalah Ocean Beach Wedding dengan dominasi warna turqouise dan navy blue. Alasan pemilihan tema dan warna tadi adalah karena Chan dan Angie bertemu di Pulau Bali dan sama-sama menyukai pantai. Namun pesta pernikahan digelar di Jakarta karena lebih banyak keluarga dan relasi berada di Jakarta. Oleh karena itu mereka ingin membawa suasana pantai ke dalam pesta pernikahan mereka. Keduanya juga sepakat untuk mengadakan sitting dinner dengan beragam hiburan mulai dari live band dengan grand piano sampai ke harpa dan violin, karena ingin para tamu undangan menikmati sajian yang dihidangkan dengan nyaman.

Wedding Gown & Suits! Dikarenakan hubungan jarak jauh dan Chan dipindahkan ke Hong Kong di tengah persiapan pernikahan, Angie sempat mengunjungi beberapa bridal hanya ditemani sahabatnya. Sebelum akhirnya Chan menyempatkan diri untuk ke Jakarta dan mereka melihat koleksi gaun di Weddings Inc. Saat itu Angie langsung tertarik dengan koleksi yang ada karena semua gaunnya baru dan modern. Untuk pembuatan jas pengantin, Chan mengandalkan penjahit di Guangzhou, karena Chan menyukai konsep yang dimiliki sang penjahit.

The Best Moments Momen terbaik adalah ketika Chan dan Angie memasuki ballroom. Keduanya merasa sangat puas dengan hasil dekorasi dan benar-benar merasakan bahwa ini adalah pesta pernikahan impian mereka.Chan dan Angie sangat tersentuh oleh kehadiran banyak keluarga dekat, kerabat dan teman-teman yang datang dari jauh dan dekat untuk merayakan hari khusus mereka. Kehadiran mereka pasti membuat pesta pernikahan jauh lebih berkesan. Mereka juga berterima kasih atas bantuan Laila dan Rulan rekan dari Chan di Jakarta dan juga teman-teman dekatnya dari Malaysia yang membantu memastikan pernikahan berjalan lancar sesuai rencana.

Selama resepsi berlangsung, ada dua buah slide show yang diputar. Pertama adalah kutipan indah mengenai pernikahan yang dihiasi foto pernikahan orang tua Chan dan Angie, yang kedua adalah perjalanan cinta Chan dan Angie yang dihiasi foto-foto ketika keduanya masih anak-anak, sampai ketika penandatanganan catatan sipil perkawinan di Kuala Lumpur beberapa hari sebelumnya. Kedua slide show tersebut adalah ide dan hasil karya Chan.


BACK
TO TOP