message

Jojo & Vanny Winter Wedding At Integrity Convention Center

ABRAHAM JOSEPH TICONUWU & STEVANNY ANGGREANI - 21 NOVEMBER 2015
| 2926

Jojo dan Vanny pertama kali bertemu di komunitas remaja sebuah gereja. Karakter Jojo yang jujur, humoris dan sabar membuat Vanny jatuh cinta kepadanya. Setelah menjalani empat tahun masa pacaran, Jojo dan Vanny pun sepakat untuk menikah.

OUR FIRST MET Jojo dan Vanny pertama kali bertemu di komunitas remaja sebuah gereja. Karakter Jojo yang jujur, humoris dan sabar membuat Vanny jatuh cinta kepadanya. Setelah menjalani empat tahun masa pacaran, Jojo dan Vanny pun sepakat untuk menikah.

WEDDING THEME Terinspirasi dari momen ketika mereka menjalani sesi foto pre-wedding saat musim dingin di Beijing, Jojo dan Vanny pun ingin menampilkan keindahan musim dingin dalam pesta pernikahan mereka. Memilih warna biru muda untuk mendominasi dekorasi, pesta pernikahan Jojo dan Vanny menjadi seindah dan semengagumkan musim dingin di Beijing.

THE WEDDING PREPARATION Jojo dan Vanny mempersiapkan pesta pernikahan mereka selama satu tahun. Tantangan terbesar Jojo dan Vanny adalah ketika harus menyatukan keinginan dan konsep mereka berdua serta menyesuaikan pemilihan vendor dengan bujet yang mereka miliki. Selama persiapan pernikahan, Vanny lebih sering khawatir akan kebutuhan pernikahan yang masih harus diurus dan akan hari pernikahan mereka yang semakin mendekat. Namun Jojo yang lebih santai selalu berhasil menenangkan Vanny.

WEDDING GOWN & SUIT Sudah lama Vanny sangat menyukai gaun-gaun pengantin rancangan Yenty Tan dari Tracy Bridal, sehingga untuk hari pernikahannya, Vanny pun dengan mantap memutuskan untuk mengenakan gaun pengantin dari Tracy Bridal. Untuk suit, Jojo dan Vanny mempercayakan pembuatannya pada Wong Hang Tailor yang sudah terkenal dengan kualitas dan desain jas yang bagus.

WEDDING RING. Bagi Jojo dan Vanny, cincin pernikahan adalah hal yang penting karena bersifat sakral dan melambangkan ikatan pernikahan mereka. Walau sempat tidak puas dengan hasil pembuatan cincin pernikahan mereka yang pertama, namun Jojo dan Vanny akhirnya mendapatkan cincin pernikahan idaman mereka di Miss Mondial.

THE BEST MOMENT Jojo dan Vanny sangat bersyukur kepada Tuhan karena hari pernikahan mereka dapat berjalan lancar dan sempurna. Jojo dan Vanny sangat bahagia melihat semua kerabat dan sahabat yang hadir. Momen yang paling berkesan adalah ketika mereka saling mengucapkan janji pernikahan kepada satu sama lain di gereja. Ketika membacakan janji pernikahan, Vanny merasa sangat deg-deg-an sekaligus terharu dan bahagia. Pelepasan balon-balon bersama dengan para tamu juga menjadi momen yang cukup berkesan bagi Jojo dan Vanny.

Teks Eva Tanty Sari

BACK
TO TOP