Real Wedding

Raymond & Shierly's Elegant and Romantic Wedding At Fairmont Jakarta

RAYMOND LIE & SHIERLY CIPUTRI BENTHONY - 07 MEI 2017
by  116Color:

Menyukai hal-hal yang simpel dan elegan membuat Raymond dan Shierly menentukan tema pesta pernikahan `Elegan & Romantis`, dengan pilihan warna tone white dan dusty pink.

Chinese Gifts

Raymond and Shierly Wedding Invitation

Sergio Rossi Wedding Heels

Bride and Groom`s Squad

Blessing Ceremony

The Wedding Rings

Kissing After First Dance

Our Memories Through Photographs

Beautiful Wedding Gown With Straight Across Neckline

Sparkling and Fascinating Crown

The Most Elegant Bride

Pair of Rings Tied with Ribbon

Pretty Photo Display Corner

Romantic and Full of Flowers Decoration

You Are Worth The Wait

White Flowery Tall Wedding Cake

White Round Hand Bouquet

Elegant, Romantic and Stunning Decoration

Family Portrait

Our Love Story Walau keduanya sama-sama pernah berada di Melbourne dalam jangka waktu cukup lama, Raymond dan Shierly tidak pernah bertemu. Setelah kembali ke Indonesia, justru keduanya punya kesempatan saling mengenal. Banyaknya kesamaan di antara mereka dan perasaan nyaman yang selalu ada setiap kali mereka bersama, dalam kondisi suka dan duka membuat Raymond dan Shierly yakin bahwa pernikahan akan menjadi babak baru yang indah buat keduanya. Pembawaan Raymond yang sabar, lembut, dan mengutamakan kebahagiaan Shierly di atas kepentingannya membuat Shierly percaya, Raymond akan menjadi suami dan ayah yang baik. Kepribadian Shierly yang lembut sekaligus tegas serta kemampuannya membantu Raymond menjadi lebih baik dalam banyak hal meyakinkan Raymond bahwa Shierlylah yang telah Tuhan pilihkan untuknya.

The Wedding Proposal Saat keduanya menikmati liburan musim dingin di Melbourne, tepatnya pertengahan 2016 lalu, rupanya Raymond diam-diam menyiapkan rencana untuk melamar Shierly dengan cara yang romantis. Mendekati momen matahari terbenam, Raymond mengajak Shierly naik private boat, menyusuri Yarra River, menikmati pemandangan Melbourne yang sangat indah. Tanpa sepengetahuan Shierly tentu, Raymond menghentikan boat di satu lokasi yang sangat indah untuk mengajaknya berfoto. Saat turun dari boat, terdengar oleh Shierly alunan musik yang merdu, lagu yang sangat akrab di telinga yaitu “Marry Me” dari Train. Sambil mengucapkan kalimat romantis, Raymond berlutut dan memegang cincin. Mengutarakan niatnya untuk menjadikan Shierly sebagai teman hidup.

The Wedding Theme Menyukai hal-hal yang simpel dan elegan membuat Raymond dan Shierly menentukan tema pesta pernikahan “Elegan & Romantis”, dengan pilihan warna tone white dan dusty pink. Begitu pula dengan warna bunga-bunga yang menghiasi area pesta. Terkesan segar sekaligus romantis.

The Preparation Persiapan dilakukan hampir setahun, semenjak keduanya bertunangan hingga hari-H. Selama masa persiapan tak ada kendala berarti. Segalanya berjalan lancar dan sesuai harapan.

The Best Moments Semua momen di hari itu adalah momen indah yang tidak akan mereka lupakan. Hal yang amat keduanya syukuri adalah upacara pemberkatan yang berjalan lancar dan indah. Walau pemberkatan hanya dihadiri kerabat dan keluarga dekat, semua terasa intim dan lebih bermakna. Saat resepsi, kebahagiaan Raymond dan Shierly bertambah karena bukan hanya mereka yang menikmati acara, seluruh tamu pun ikut bergembira.

Tasty Foods & Beverages Indonesian, Chinese, dan Western foods.

Teks Fannya G Alamanda

Go to top