Traditional Javanese with Modern Twist on Annis & Alif Wedding at Intercontinental Bandung Dago Pakar

ANNIS & ALIF - 06 MARET 2022
| 218

"Couples are connected at heart and it doesn`t matter who you are and where you live there are no boundaries if two people are meant to be together"

Lingkungan pertemanan dan sama sama mengenyam pendidikan di kota Bandung membuat Annis dan Alif menjadi sepasang kekasih dan akhirnya sama-sama yakin bahwa mereka berjodoh. Keduanya membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Keduanya memilih melangsungkan pernikahan di Intercontinental Bandung Dago Pakar, karena memang memiliki pengalaman sang kakak yang menikah ditempat yang sama.

Persiapan pernikahan di masa pandemi seperti ini menurut Annis, "seru-seru stress, selain karena pusing dengan kebijakan yang bisa berubah kapan aja, sedih banyak teman/kerabat yang nggak bisa datang karena masih isoman, tapi deg-degan di hari H", tapi berkat bantuan Wedding Organizer, Akassa WO, bersama vendor lainnya, semuanya berjalan lancar dan hari H sangat memuaskan, "lega dan excited, terharu juga. Apalagi begitu ngelihat semua persiapan coming together as planned, ngelihat tamu-tamu undangan puas, rasanya fulfilled aja gitu."

Annis dan Alif memilih konsep tradisional Jawa dengan sentuhan modern di pernikahannya karena selain hari bahagia mereka, di acara resepsi ini juga dijadikan acara reunian teman-temannya dan teman-teman orangtua mereka. Apalagi setelah sekitar 2 tahun tidak bertemu karena pandemi.

"Perasaan waktu hari H itu nano nano bin gado gado karena campur aduk semuanya di sana", namun Annis juga berbagi tips buat para pasangan yang akan menikah, "ikhlas dan berserah karena sudah melakukan persiapan semaksimal yang kita bisa, and of course enjoy your big day to the fullest!"

Momen unik yang terjadi sesaat ketika Annis dan Alif selesai akad dan menjelang acara resepsi adalah keduanya saling menatap mata satu sama lain seperti awkward, seperti mimpi menyadari mereka benar-benar sudah resmi sebagai suami istri, “Bener udah ya ini? Udah kan?”

Semua momen indah pernikahan Annis dan Alif diabadikan Lemia Project dengan sempurna. Selain dapat dijadikan kenangan bagi keduanya, juga sebagai ajang reuni dengan teman-teman yang sudah lama tidak dapat bertemu karena terhalang pandemi. Keduanya merasa tidak salah mempercayakan wedding photography-nya pada Lemia Project, selain suka dengan gaya dan ciri khas dari foto-fotonya, mereka juga suka dengan tim-nya yang baik-baik banget,
"sengaja pilih Lemia dari prewed, pengajian sampai acara weddingnya hehe", lanjut Annis menutup pembicaraannya.

Thankyou for sharing!

BACK
TO TOP