Hottest Tips for Steamy Honeymoon Nights!

Ini dia 10 trik untuk bikin malam bulan madu Anda sensasional dan penuh peluh. Plus, bagaimana cara mengepak segala kesenangan yang bisa didapatkan di sana dan membawanya pulang ke rumah!
Akui saja. Ketika Anda memikirkan bulan madu, yang menari-nari di benak Anda pasti aksi panas di atas ranjang bersama si dia, semalam suntuk. Good sex, great sex, lots of sex. Pokoknya seks, di mana saja, gaya apa saja, dan kapan saja. Dengan bantuan kami, 10 trik berikut ini bakal membantu Anda berdua mencicipi seks super hot. Bercinta di pantai? Ah, itu sih sudah biasa. Coba ini!

Hottest tip #1: Take a nap
Sebagian besar pengantin pasti ingin segera menikmati malam pertama mereka, segera setelah pesta usai. Tapi bukan rahasia lagi kalau seluruh persiapan sebelum hari-H benar-benar menguras tenaga dan pikiran Anda berdua sehingga ketika pesta berakhir yang tersisa adalah rasa lelah yang mendera. Barangkali tidur nyenyak dan bermutu malah ada di daftar harapan Anda menjelang acara berakhir. Bercinta? Duh, bisakah ditunda besok sa… zzzzzzz.
Tenang, tidak akan ada yang menyalahkan Anda bila ingin menunda malam pertama demi bisa memberikan dan mendapatkan yang terbaik. “Penting untuk tidak memaksa diri Anda bercinta di malam pertama,” jelas Judy Kuriansky, Ph.D, psikolog yang juga adalah seorang penulis buku berjudul "The Complete Idiot’s Guide to a Happy Relationship".
Bila sampanye atau wine membuat tubuh lemas, libido kacau, plus pikiran tidak bisa fokus, mengalahlah pada tubuh Anda. Alih-alih memaksa diri mempraktikkan 19 posisi bercinta hari itu juga, lebih baik bergelung di tempat tidur sambil berpelukan. Tidur cukup akan membantu memulihkan tubuh dan membantu Anda berdua siap menyambut hari baru dengan pikiran yang fresh. Setelah menikmati sarapan pagi, Anda bisa segera kembali ke kamar dan yihaaa, bebas saling memamerkan keahlian olahasmara dan menikmati kulit tubuh masing-masing, sejengkal demi sejengkal. Kecupan demi kecupan.
Di rumah: Catat foreplay, posisi apa saja yang Anda berdua ingin uji coba besok malam, plus jangan lupakan tips dan trick afterplay. Sambil berbaring dalam posisi sendok, jadikan “cerita erotis” itu sebagai pengantar tidur. Bayangkan serunya saat imajinasi malam ini jadi kenyataan esok hari.

Hottest tip #2: Play Aladdin
Pindahkan cerita 1001 malam Si Aladin dan Jin Pengabul Permintaan ke dalam honeymoon suite Anda. Gairah dan rasa penasaran akan menjadi teman setia Anda selama bulan madu. Ini saat yang tepat untuk mewujudkan fantasi terpendam “Sebelum hari-H, cobalah bertukar daftar yang terdiri dari 3 buah permintaan tentang hal-hal yang mampu membuat si dia (dan Anda juga tentunya) 'panas dingin' menanti bulan madu itu tiba,” saran Ava Cadell, Ph.D., seorang seksolog klinis merangkap penulis buku "Passion Power"(Peters Publishing). Supaya tak kaget mulailah dengan kegiatan-kegiatan yang ringan terlebih dahulu seperti saling memberikan pijatan lembut, minta si dia menyikat rambut panjang Anda, atau mandi busa berdua. After that, you can work up to the kinky stuff, guys.
Permainan Tiga Permintaan ini akan menyemarakkan bulan madu Anda, membuka pintu komunikasi, dan menjadi momen pas untuk bereksprimen.
Di rumah: Rencanakan permainan Tiga Permintaan ini menjadi kegiatan rutin setiap satu bulan sekali. “Ini adalah cara yang menyenangkan untuk semakin saling mengenal dan mengetahui harapan masing-masing,” papar Kuriansky. Pasti menyenangkan jika bisa “menggelitik” si dia agar mau mengungkapkan fantasi-fantasinya.

Hottest tip #3: “Tune in to your sixth sense”
Jangan keburu merinding membaca judul di atas. Tips nomor tiga ini tak bakal bikin bulu kuduk berdiri merinding ketakutan, tapi justru akan membuat Anda kesenangan. “Sebagai pengantin baru, ini adalah kesempatan emas untuk menekankan dimensi sensual dari hubungan Anda berdua,” jelas Lana Holstein, M.D., penulis buku "How to Have Magnificent Sex: The Seven Dimensions of a Vital Sexual Connection". Pusatkan pikiran untuk menciptakan elemen positif dari masing-masing indra. Selain lima indra yang Anda kenal yaitu penglihatan, penciuman, peraba, perasa, dan pendengaran, masih ada satu lagi indra yang perlu dilatih ketajamannya yaitu indra gerak atau kepekaan untuk merasakan pergerakan tubuh Anda. Nah untuk bisa melatihnya menjadi super peka di masa-masa bulan madu, Anda bisa mulai dari aktivitas sederhana dengan menyiapkan minyak pijat, lilin, dan garam mandi. O ya, jangan lupa pelengkap yang bakal menyempurnakan malam “panas” Anda seperti stroberi, whipped cream, dan cokelat. Sebelumnya, minta pada concierge untuk menebarkan kelopak bunga segar di kamar hotel dan tentu saja pilihan musik yang pas untuk menemani aksi Anda berdua. Musik yang tepat akan membuai gendang telinga,mempertajam indra gerak, dan membangkitkan mood untuk bercinta.
Di rumah: Bawa “perlengkapan perang” Anda ke rumah. Letakkan lilin di atas meja kopi atau simpan minyak pijat di dekat pasta gigi, di dalam kotak obat. Setiap kali Anda melewati meja kopi atau membuka lemari obat, Anda akan terkenang-kenang “kenakalan” saat bulan madu dulu. Ketika terbersit niat untuk mengulanginya, yang perlu dilakukan tinggal menyambar “koleksi” Anda dan beraksi.

Hottest tip #4: Take an erogenous zone expedition
Menurut Cia Rocco, psikoterapis dan penulis buku "Living As If Your Life Depended On It", setiap bagian tubuh manusia mampu menerima rangsangan seksual. Namun memang bukan hal mudah untuk menemukan titik-titik yang bisa membuat si dia meleleh. Faktanya, kemungkinan besar si dia pun sama tak pahamnya seperti Anda. Untuk mengatasi masalah ini, Cadell menyarankan sebuah trik sederhana. Minta suami telanjang dan berbaring telentang. Mulailah dari puncak kepalanya. Cium, kecup, belai, dan usap setiap inci kulit tubuhnya, depan dan belakang. Jangan lewatkan bahkan area yang menurut penilaian Anda sama sekali tak mungkin bisa menerima rangsangan seperti kelopak mata, ujung-ujung jemari, dan kulit di bagian belakang tumitnya. Selama Anda melakukan “penelitian” minta suami memberikan nilai untuk setiap spot yang Anda telah jelajahi (skala 1-10). Setelah selesai menjalankan tugas melelahkan tapi lebih banyak menyenangkannya ini, silakan berganti posisi (kecuali Anda berdua sudah sama-sama tak tahan karena terlalu menikmati PR ini). Sekarang, giliran si dia yang ketiban rezeki melakukan survei.
Di rumah: setelah titik-titik panas di tubuh Anda dan si dia terdeteksi, sebelum lain kali bercinta cobalah untuk mengeksplor titik-titik itu secara acak. Bikin si dia penasaran bakal menari di area mana lidah dan jari-jemari Anda. Keep him guessing and begging for more.

Hottest tip #5: Get off your high horse
Sebagian besar wanita, termasuk Anda, suka posisi bercinta yang memungkinan Anda pegang kendali penuh atas si dia. Namun, jika posisi itu yang selalu jadi andalan, kehidupan cinta Anda berdua bisa kehilangan gregetnya. Hmm, mungkin ini saatnya untuk ganti gaya andalan. “Banyak orang yang bercinta dengan posisi itu-itu saja dan di lokasi yang sama. Tak heran jika mereka akhirnya dilanda rasa jenuh karena semua begitu terprediksi dan tak ada lagi kejutan-kejutan baru,” papar Cadell. Coba dong posisi-posisi lain. Tak perlu sampai yang membuat Anda jungkir balik melakukan akrobat. Sesekali, Anda bisa kembali ke posisi klasik seperti misionari (man on top), atau posisi sendok (side by side) yang cocok untuk bermesraan sambil berpelukan, doggy style untuk yang berniat menyalurkan sisi liar dan nakal, atau standing position untuk mereka yang butuh mengekspresikan cinta dengan gaya cepat. “Untuk melakukan perubahan ini mulailah dengan kesadaran bahwa Anda berdua sedang menciptakan sejarah baru,” kata Rocco. Yang penting, tumbuhkan dulu rasa nyaman sebelum memulainya. Siapa tahu, setelah cocok, Anda bakal punya puluhan posisi favorit baru.
Di rumah: Beri poin untuk setiap posisi bercinta yang telah Anda uji coba dan lakukan penilaian ulang setiap beberapa bulan. Bisa jadi, posisi yang semula ada di nomor urut bawah bakal naik dan jadi juara baru!

Hottest tip #6: Be a teaser
Cium, belai, tepuk, rengkuh dirinya. Apa pun awalnya, pada akhirnya si dia selalu tahu apa yang bakal dia dapatkan. Namun sensasinya bakal berbeda jika si dia tak bisa mendapatkan “grand prize” secepat yang dia kira. “Permainan seks dan hubungan seks adalah dua hal yang berbeda,” jelas Cadell. Jadi, alih-alih segera menyerah dan membuatnya puas dengan cepat, goda si dia. Jika perlu, tunggu sampai dia berlutut memohon Anda menyerahkan diri dengan sukarela.
Di rumah: “Tanpa sengaja” sentuh si dia di area-area “siaga 1” di saat-saat yang sangat tak dia sangka. Seperti saat mencuci piring berdua, membereskan ruang tamu, atau menyikat gigi. Ia akan memahami sinyal itu tak hanya sebagai ajakan bercinta dari Anda tapi bahwa Anda pun tengah memikirkan sesuatu yang nakal tentangnya.

Hottest tip #7: Play with toys
Tinggalkan boneka panda kesayangan Anda di rumah. Pilih “teman” bermain baru seperti vibrator, blindfold, borgol berhias bulu-bulu lembut, atau mainan apa pun yang Anda suka dan bisa ikut meramaikan pesta Anda berdua. “Jika perlu, bawa semua sex toys hadiah dari para sahabat saat malam Bachelorette Party,” saran Cadell. Vibrator cocok sebagai teman saat Anda memilih posisi bercinta yang tak memungkinkan Mr.P “membelai” klitoris. Lepas dari segala perlengkapan bercinta yang Anda bawa, ingatlah bahwa yang paling penting adalah Anda berdua bisa menikmati momen spesial ini. Isn’t that what you’re there for, anyway?
Di rumah: Jika lain kali Anda memintanya pergi untuk berbelanja bulanan, selipkan pesan “creative sex toys of your choice” di dalam daftar belanja yang akan dibacanya nanti di supermarket. Kemungkinan besar dia akan berusaha berpikir kreatif untuk mendapatkan bulu pembersih debu atau sekaleng whipped cream dan stroberi untuk aksi nanti malam.

Hottest tip #8: Get mouthy
Pria suka seks oral. Jangan permasalahkan minimnya pengalaman. “Sikap antusias yang Anda tunjukkan jauh lebih menggairahkan daripada masalah kurangnya teknik yang Anda pahami,” jelas Kuriansky. Pelajaran dasar yang Anda perlu tahu, Mr.P adalah “perpanjangan” dari dirinya. Belai, kecup, kulum, dan perlakukan bagian itu seperti Anda memperlakukan bagian-bagian lain tubuhnya. Jangan abaikan daerah frenulum (area di antara anus dan Mr. P). Jilati dengan ujung lidah dan isap-isap dengan lembut. Si dia bakal terbang ke langit ke tujuh. Mau lebih seru? Isap es batu atau sesap secangkir teh panas sebelum lidah Anda beraksi. Perubahan temperatur yang mendadak akan membuatnya diserang gairah.
Di rumah: Coba remas potongan mangga dan biarkan air perasan mengalir di area Mr. P. Atau, pijat dia dengan puding cokelat dan jilati. Pastikan, Anda memilih makanan yang memang Anda suka dan tak membuat si dia lompat dari ranjang gara-gara salah memilih “teman berpesta”.

Teks Fannya G. Alamanda Foto Dok. Istimewa

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP