Jardin le Fleur - Realisasi Koleksi Impian Masa Kecil Monica Ivena yang Menjadi Nyata

Memamerkan koleksi terbarunya sebagai desain kesinambungan dari fashion show sebelumnya yang berjudul “Love Poetry”, Monica Ivena sukses menggelar pagelaran busana keduanya tahun ini yang bertema “Jardin le Fleur” di “Timeless Romance” St. Regis Jakarta, Minggu, 28 April 2024.

“Jardin le Fleur” memberikan kesan detail yang bernuansa taman bunga di hutan misterius penuh imajinasi dengan 16 koleksi dengan konsep yang kuat akan details fairy, whimsical, feminin, dreamy, dan fairy tale. Inspirasi ini berasal dari mimpi masa kecil Monica Ivena yang mengaku bahwa sejak kecil, impiannya adalah menciptakan happily-ever-after,

“Menurut aku, wedding itu supposed to be; waktu aku kecil, aku selalu bayangkan ‘it’s happily ever after’ jadi yang kali ini aku buat dreamy banget,” jelasnya.

Monica Ivena yang hasil karyanya yang telah dikenakan artis luar negeri seperti Khloe Kardashian dan Taylor Swift ini, mempertunjukkan white glitter wedding ball gown, tulle dress dengan warna biru dan ungu pastel yang cantik, feather wedding ball gown yang semua koleksinya memiliki aksen bunga yang kuat.

Tak hanya itu, Monica juga berbagi impian yang dirinya ingin capai pada masa mendatang,

“Harapanku, Monica Ivena Brand will be known globally, diberkati, dan menjadi berkat bagi semua orang yang memakai gaun kita bahagia.” ujarnya pada press conference “Timeless Romance” yang digelar Rabu, 24 April 2024 lalu.

Jangan lupa untuk terus update tren dan berita terkini pernikahan dengan mengikuti media sosial Weddingku di Instagram, TikTok, Facebook, Pinterest, dan YouTube agar kamu tidak ketinggalan infonya!

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP