Menyewa Mobil Pengantin, Perlukah?

Perlu atau tidaknya ketersediaan kendaraan sebetulnya tergantung oleh seberapa besar kebutuhan yang mengharuskan Anda menggunakan kendaraan. Bagaimana bila Anda sedang melaksanakan pesta pernikahan? Apakah perlu menyewa wedding car? Hengki, owner dari Celine Wedding Car menegaskan, “Bila ditanya soal perlu atau tidaknya menggunakan wedding car, saya rasa perlu karena Anda tidak mungkin berjalan kaki saat mengenakan gaun pengantin,” tambahnya.

Mungkin untuk keperluan urgent seperti pesta pernikahan memang akan selalu membutuhkan alat transportasi, tetapi apa yang menjadi alasan Anda perlu menggunakan wedding car?
“Jika Anda menggunakan mobil pengantin, Anda akan aman saat mencapai tujuan dan tidak merusak gaun yang Anda kenakan,” ujar Hengki.

Bagi yang tidak memiliki mobil, bisa menyewanya
Bila calon mempelai tidak memiliki kendaraan pribadi, memang disarankan untuk menyewa. Saat ini, ada banyak perusahaan penyewaan mobil yang menawarkan beragam servis untuk beragam kebutuhan. Adanya kendaraan dan supir profesional akan memudahkan dan melancarkan acara di hari-H yang biasanya dipenuhi dengan jadwal yang padat.

Hemat
Anda tidak perlu membeli mobil baru untuk digunakan pada saat pesta pernikahan dan yang lebih enaknya lagi, Anda tidak perlu dipusingkan dengan kondisi dan kualitas mobil. Tempat penyewaan pasti akan menawarkan mobil dengan kualitas baik dan kondisi yang sehat agar tidak menghambat kelancaran hari istimewa Anda. “Celine Car selalu meremajakan semua wedding car-nya, jadi Anda tidak perlu khawatir AC-nya tidak dingin atau mendapati bangku mobil yang rusak,” tambah Hengki.

Menyewa Wedding Car Bisa Sepaket Dengan Dekorasinya
Vendor wedding car memiliki banyak varian dekorasi mobil pengantin yang cantik. Anda tidak perlu repot menghias lagi mobil yang Anda miliki. Jika menggunakan wedding car Anda akan mendapatkan sepaket dengan dekorasinya.

Perlu disiasati dan dipertimbangkan dengan baik sebelum memutuskan akan menggunakan wedding car atau tidak. Jika lokasi resepsi pernikahan Anda jauh dari rumah atau lokasi pemberkatan atau akad nikah, Anda bisa saja memilih menggunakan wedding car. Jika jarak dari rumah ke tempat pemberkatan dan resepsi pernikahan sangat dekat, Anda tidak perlu menggunakan mobil pengantin. Apalagi bila Anda memilih hotel sebagai tempat melangsungkan pernikahan dan memesan kamar langsung untuk menginap sebelum dan sesudah acara, dipastikan Anda tidak memerlukan mobil pengantin. Semua pilihan di atas kembali kepada diri Anda. Jangan sampai bujet melonjak karena terlalu banyak uang yang dikeluarkan untuk hal yang sebenarnya tidak terlalu Anda butuhkan.

Hengki memberikan beberapa tips agar Anda tidak kecewa karena salah memilih vendor Wedding Car:
Yang pertama, pastikan dulu siapa vendornya.
Pilih vendor wedding car berdasarkan pengalaman dari orang-orang yang Anda kenal, yang pernah menggunakan jasa vendor tersebut.
Perhatikan kondisi mobil sebelum Anda menggunakan jasa si vendor.
Pilih vendor mobil yang memiliki supir dengan kualitas yang baik, yang sehat jasmaninya.

Teks Raiza Andini | Foto DOK.istimewa

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP