Weddingku Exhibition

Wajib Masuk Checklist, Printilan Pernikahan yang Gak Boleh Terlewatkan! Semua Ada di Weddingku Exhibition

Pernikahan adalah momen sakral yang akan dikenang sepanjang masa. Untuk memastikan segalanya berjalan lancar dan sesuai dengan impian, ada beberapa printilan pernikahan yang tidak boleh terlewatkan. Tidak perlu khawatir, karena semua yang kamu butuhkan ada di Weddingku Exhibition. Simak subhead lengkap berikut untuk persiapan pernikahan kamu yang tak terlupakan!

Cek Kesehatan Kamu dan Si Dia Sebelum Hari H

Saatnya siapkan pre-marital check up atau MCU Pranikah bagi kamu dan pasangan, untuk mendeteksi riwayat kesehatan satu sama lain di Prodia Laboratorium yang dapat kamu temui di Weddingku Exhibition.

List Semua Tamu yang Hadir, Kirim Invitation yang Gemas!

Gak ada salahnya kirim invitation yang mengesankan dan menggemaskan untuk para tamu undangan, dengan inspirasi dari Peonny Wedding Invitation ini.

Berikan Kenangan Buat Para Tamu

Pilih souvenir untuk pernikahan memang menyenangkan, berikut beberapa alternatif souvenir unik dari Anita Souvenir yang bisa kamu coba.

Hunting Wedding Cake, Buat Pernikahan Tak Terlupakan

Buat eye catching spot di pernikahan kamu dan pilih wedding cake yang sesuai dengan karakter kamu. Wedding cake dari Le Novelle Cake dapat kamu jadikan pilihan.

Jangan Lupakan Seperangkat Emas dan Berlian

Ibarat mahar, ini hal yang tidak boleh terlewatkan. Kamu bisa temukan koleksi cincin, kalung, gelang dan aksesori bertabur emas dan berlian yang elegan di Adelle Jewellery.

Percantik Penampilan di Hari H dengan Aksesori

Gak cuma busana, sebagai bride kamu juga perlu tampil luxury di hari H pernikahan. Berikut beberapa curated vendor aksesori dari Frey dan Jalika by Le Ciel Design yang bisa kamu kenakan.

Bikin Meriah Acara Kamu dengan Entertainment

Momen pernikahan yang sakral, gak melulu harus serius. Saatnya buat momen pernikahan kamu makin meriah dengan entertainment dan MC terbaik dari Dewwi Music Entertainment, Side Entertainment, Double V Entertaiment, Triple Three Music.

Mobil Pernikahan, Jangan Sampai Terlewatkan

Jalan-jalan bareng pasangan sah setelah jadi pasangan resmi adalah hal menyenangkan dan memorable. Yuk temukan mobil pernikahan impian kamu di Michael Wedding Car.

Bikin Nuansa Pernikahan Makin Memukau Pakai Lighting

Dengan pencahayaan yang tepat, warna dan detail dekorasi dapat terlihat lebih menakjubkan, menghadirkan suasana yang hangat dan mengundang, serta memberikan kesan yang tak terlupakan bagi kedua mempelai dan para tamu undangan. Kamu bisa dapatkan di Dfactory dan Juns Lighting.

Abadikan Momen Pernikahanmu dengan Layanan Live Streaming Terbaik

Praya Visual dan Viding Co menyediakan layanan live streaming terbaik untuk memastikan momen pernikahanmu dapat ditonton bersama oleh keluarga, teman, dan kerabat tercinta di mana pun mereka berada.

Pastikan kamu tidak melewatkan Weddingku Exhibition untuk mendapatkan segala yang kamu butuhkan untuk persiapan pernikahan kamu. Download Weddingku App sekarang juga dan datang ke Weddingku Exhibition, 23 - 25 Februari 2024 di Balai Kartini Jakarta. Jangan lewatkan kesempatan untuk eksplor secara langsung penawaran berbagai vendor serta promo menarik! Untuk dapat memasuki area pameran pernikahan ini, dan mendapatkan seluruh update mengenai tren, tips dan berita dari dunia pernikahan terbaru, jangan lupa untuk download Weddingku app di sini dan follow juga media sosial Weddingku di sini Instagram, TikTok. Info lebih lanjut dapat kamu baca di sini. Jangan lupa, 150 pengunjung pertama setiap hari akan mendapatkan goodie bag eco friendly eksklusif! Yuk Lovely Couples datang ke Weddingku Exhibition dan wujudkan pernikahan impian kamu. See you there!

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP