3 Pertanyaan Tentang Cincin Lambang Ikatan Cinta Pasangan Pengantin

Banyak pasangan pengantin bercerita bahwa memilih dan membeli wedding ring atau cincin kawin adalah salah satu persiapan pesta pernikahan yang membuat mereka excited selain menentukan kemana mereka akan berbulan madu. Merasa senang karena setelah membeli cincin kawin paling tidak langkah mereka menuju hidup pernikahan terasa lebih nyata. Sebegitu pentingnya kah sepasang cincin kawin yang melingkari jari manis Anda berdua? Tentu saja. Bayangkan setelah pesta pernikahan berlalu, keesokan harinya Anda tidak terbangun dengan gaun pengantin yang masih menempel di tubuh atau dekorasi pesta yang menghias kamar tidur Anda, namun Anda terbangun dengan pasangan hidup serta cincin kawin yang melingkari jari Anda berdua.

Anda bisa menemukan beragam wedding ring di mana saja, di toko-toko emas atau di outlet-outlet brand jewelry tertentu, semuanya bisa jadi tempat Anda membelinya. Namun, untuk sebuah benda berharga yang menjadi simbol ikatan cinta Anda berdua, kenapa harus membeli secara asal? Wedding ring is a reminder on how you fell in love with her or him at the first place and how you two can’t live without each other. Jadi inilah jawaban yang mungkin Anda pertanyakan sebelum membeli sepasang wedding ring.

Pertama. Apakah Melamar Pasangan Harus Dengan Memberikan Cincin Berlian?

Berlian adalah lambang cinta abadi dan batu yang paling keras di dunia. Begitulah simbol dari cinta Anda untuknya dan kenapa Anda ingin melamarnya untuk menuju ke jenjang pernikahan – cinta Anda abadi dan sekukuh batu berlian. Sudah menjadi tradisi apabila seorang pria akan melamar kekasih idamannya, sepantasnyalah sebentuk cincin berlian model solitaire diselipkan di jari manis wanita idamannya, sebagai bukti cinta abadinya.

Kedua. Seperti Apakah Cincin Kawin yang Banyak Dicari oleh Calon Pasangan Pengantin?

Cincin dengan satu mata berlian sepertinya paling banyak dicari oleh calon pasangan pengantin dengan pertimbangan karena desainnya yang klasik. Pertimbangan ini tentunya untuk mengingat cincin ini akan dikenakan oleh pasangan suami isteri selama usia pernikahan mereka kelak. Namun, sekarang ini desain klasik bukan berarti hanya sebentuk satu mata berlian saja. Perkembangan teknologi telah menghasilkan bermacam wedding ring yang menawarkan desain-desain menarik untuk dipilih pasangan calon pengantin sekarang ini.

Ketiga. Bagaimana Menentukan Bujet Untuk Membeli Cincin Kawin?

Tidak ada ketentuan khusus untuk menentukan seberapa besar bujet membeli cincin kawin. Namun perlu diingat bahwa sepasang cincin ini adalah simbol ikatan cinta Anda berdua dan akan dikenakan seumur hidup Anda. Oleh karena itu kualitas dari berlian dan bahan emas yang mengikatnya perlu Anda perhitungkan. Tidak ada salahnya menyisihkan bujet lebih untuk mendapatkan cincin kawin dengan kualitas yang bisa bertahan sepanjang hidup Anda.

Terakhir. Kenapa Anda, calon pengantin, Harus Membeli Cincin Kawin Frank & co. di Weddingku Virtual Week

Frank & co. memastikan bahwa Anda mendapatkan cincin kawin terbaik dengan kualitas berlian 4C: color, clarity, cut, dan carat. Hal ini penting bagi Anda saat membeli sebentuk cincin atau perhiasan yang akan digunakan seumur hidup Anda. Banyak pilihan desain cincin yang juga bisa Anda pilih dengan harga yang dapat disesuaikan dengan bujet. Tentu saja, Frank & co. juga menawarkan fasilitas pembayaran cicilan dari bank-bank rekanan yang bisa membantu calon pengantin untuk membeli cincin kawin mereka.

Di Weddingku Virtual Week, Anda dapat memilih bermacam cincin kawin yang ditawarkan oleh Frank & co. sekaligus juga datang ke outlet mereka. Lebih dari itu, Anda bisa mendapatkan kupon undian Grand Prizes dan hadiah menarik lainnya. Tunggu saat Happy Hour setiap pukul 7-9 malam untuk mendapatkan double kupon undian. Siapa tahu kemungkinan Anda memenangkan Grand Prize bertambah!

All photos: Frank & co.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP