4 Desainer Mengetengahkan Gaun Pengantinnya di IIWF 2018

Meskipun keberadaan media sosial semacam Instagram memudahkan pengantin masa kini untuk mencari vendor. Tidak dapat dipungkiri masih banyak pasangan yang masih ragu hanya melihat dari foto tanpa menyaksikan langsung, karena kadang hasil foto dapat dimanipulasi. Sehingga mendatangi pameran pernikahan seperti Indonesia International Wedding Festival 2018 yang saat ini berlangsung hingga esok hari menjadi jawaban pasti calon pengantin dalam memilih vendor. Tetapi tidak hanya pasangan yang datang, Indonesia International Wedding Festival 2018 pun dikunjungi selebgram seperti Nathania Elisa, Kiara Leswara, Teresa Riki Putri, Immanuel Kenneth Santana, Ruth Stefanie, dan Nazia Alifa.

Sudah dimulai sejak 2-4 Februari 2018, Indonesia International Wedding Festival 2018 merupakan pameran yang digelar Weddingku dan Dyandra Promosindo yang menghadirkan segala persiapan pernikahan. Pada Indonesia International Wedding Festival 2018 calon pengantin yang datang tidak hanya dapat berinteraksi langsung dengan vendor, calon pengantin pun dapat mencoba langsung ribuan bentuk cincin kawin dari beragam logam yang diinginkan dan ratusan gaun pengantin. Tidak hanya dari vendor, pengunjung juga dapat melihat gaun pengantin karya desainer yang tersebar di beberapa titik area. Seperti 3 gaun pengantin Albert Yanuar, 4 kebaya dan gaun pengantin Ferry Sunarto, 3 gaun pengantin rancangan Phangsanny, serta Andreas Odang yang menghadirkan 2 gaun pengantinnya. Desainer-desainer tersebut pun akan datang selama pameran berlangsung.

Bertempat di Jakarta Convention Center tepatnya di Cendrawasih Hall, Plennary Hall dan Main Lobby, pengunjung yang masih belum terdaftar sebagai member jangan lupa untuk mampir ke area booth Weddingku yang berada di Main Lobby. Gunakan satu kali kesempatan untuk meraih keberuntungan mendapatkan Haagendasz, bear doll, pin, dan bow tie voucher dengan mencoba permainan pick the light win prizes.

Foto: Dok. Weddingku

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP