5 Pernikahan Viral Public Figure Indonesia, Paling Menyita Perhatian!

Tahun 2023 yang beberapa bulan ke depan akan berakhir. Tahun ini banyak sekali kenangan manis yang terukir. Terutama pada tahun ini tercatat beberapa pesohor negeri menggelar pesta pernikahannya. Mulai dari artis hingga atlet berbondong-bondong untuk meresmikan hubungan cintanya ke jenjang yang serius. Kami pilihkan berdasarkan efek viralnya di publik, mulai dari yang mendapatkan pasangannya di dating app hingga puncak perayaan pernikahan yang di selenggarakan di kota Paris dengan hiasan kembang api kelas dunia. Berikut 5 pesohor Tanah Air yang pernikahannya paling mencuri perhatian!

1. Kiki Saputri dan Muhammad Khairi

Mengaku perkenalannya diawali dengan aplikasi kencan yang dipakainya, membuat stand up comedian, Kiky Saputri menemukan tambatan hatinya bernama Muhammad Khairi. Tidak memerlukan waktu yang lama, keduanya sepakat untuk menikah di penghujung Januari silam. Keduanya tampil memesona dengan balutan busana adat Sunda yang langsung dirancang oleh desainer kenamaan Didiet Maulana. Sosoknya yang kocak dan suka me-roasting pejabat ini banjir komentar postif di feed Instagram-nya, banyak netizen yang mendoakan agar rumah tangganya langgeng.

2. Qibil The Changcuters dan Qurrotu Ayun

Kabar pun datang pada awal Mei lalu dari anggota band The Changcuters, gitarisnya yang bernama Qibil akhirnya menyunting pujaan hatinya, Qurrotu Ayun. Mantap menikah di usia 41 tahun, Qibil melangsungkan akad nikah di Bandung dengan mas kawinnya yang begitu unik yaitu yang berjumlah sama dengan tanggal pernikahannya Rp. 652.023,-. Untuk merayakan pesta pernikahannya, anggota band The Changcuters juga hadir dengan balutan jas dan tampak dapper layaknya saat mereka beraksi di atas panggung.

3. Gritte Agatha dan Arif

Lalu juga ada berita datang dari mantan artis cilik yang kini viral berkat podcast-nya yaitu Gritte Agatha yang akhirnya melepas masa lajangnya. Kabar pernikahannya begitu menyedot perhatian karena telah terjalin dari 11 tahun yang lalu dan merupakan definisi “menjaga jodoh sendiri”. Dilangsungkan pada bulan Agustus lalu, Gritte dan Arif kompak memakai palet minimalis saat melakukan prosesi pemberkatan di sebuah gereja di Pulau Dewata. Digelar secara tertutup, pesta pernikahannya yang intimate hanya mengundang keluarga dan teman terdekatnya saja di Ayana Resort Bali, Jimbaran.

4. Patricia Gouw dan Dan

Pasangan berikutnya yang juga melangsungkan pernikahan di tahun 2023 adalah Patricia Gouw dan Dan. Tanpa banyak yang tahu kekasihnya siapa, Pat langsung mengguncang jagat hiburan dan dunia pernikahan dengan berita dirinya akan menikah. Dibantu oleh teman karibnya, yang langsung menjadi konseptor pernikahannya yaitu perancang busana Hian Tjen, yang juga turut langsung mendesain gaun pengantin pemberkatannya. Harus diakui Pat tampil memukau di hari pernikahannya karena memakai tipe veil dengan gaya Mantilla. Dihadiri begitu banyak artis dan juga influencer, Pat berhasil melangsungkan pesta pernikahannya di Six Senses Uluwatu, Bali.

5. Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe

Dan yang terakhir adalah yang juga mencuri perhatian yaitu pernikahan dari atlet kebanggaan Indonesia, Kevin Sanjaya dan pengusaha Valencia Tanoesoedibjo. Pernikahan sultan ini diselenggarakan di dua tempat yaitu di Jakarta tepatnya di Park Hyatt Jakarta dan sebuah kastil bersejarah di selatan kota Paris bernama Vaux Le-Vicomte. Upacara pernikahannya terlihat megah dan mewah, berkat dekorasi yang memakai warna-warna solid di masing masing tempat dengan paduan chandelier yang menggantung dengan indahnya. Pesta pernikahannya pun ditutup dengan parade kembang api layaknya seperti melihat kembang api di wahana Disneyland.

Untuk mendapatkan berbagai inspirasi pernikahan, info vendor prenikahan terlengkap, donwnload aplikasi Weddingku di sini.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP