5 Pilihan Venue Unik Untuk Melangsungkan Pesta Pernikahan Anda

 

Venue: Damai Indah Golf BSD Course

Di zaman era baru ini, calon pengantin semakin kreatif dan jeli memilih tempat untuk melangsungkan pesta pernikahannya. Mereka seakan bisa memvisualisasikan pesta pernikahan seperti apa yang akan mereka selenggarakan di venue yang mereka pilih, bagaimana dekorasinya, dan bahkan acaranya seperti apa. Pesta boleh bertema intimate wedding, tapi maknanya terasa lebih dari sekedar sebuah pesta selama dua jam untuk merayakan hari bahagia sepasang mempelai.

Boleh dikata, calon pengantin milenial sekarang ini menyadari betul keinginan untuk menyeleggarakan pesta yang bisa mereka kenang jauh ke depan. Bagaimanapun venue pernikahan mereka akan menjadi tempat yang akan mereka ingat dan momen pesta yang mereka langsungkan akan selalu mereka ingat dan ceritakan kelak ke anak dan cucu mereka. Oleh karena itu, pilihan venue yang unik, momen, dan dekorasi pesta menjadi sesuatu yang perlu dipikirkan bagi Anda dan pasangan jika ingin mendapatkan kenangan pesta pernikahan yang indah.

Venue: Damai Indah BSD Golf Course

Mengucapkan Janji Setia Berlatar Belakang Lapangan Golf

Di luar negeri, menikah di club house lapangan golf menjadi sebuah pesta yang sangat elegan dan kebanyakkan hanya bisa dilakukan oleh keluarga yang memiliki keanggotaan di lapangan golf tersebut. Melangsungkan pesta pernikahan berlatar belakang lapangan golf menawarkan suasana outdoor yang santai dengan lanskap taman yang tertata dengan rapinya. Dengan dekorasi yang cantik, pesta pernikahan Anda pun akan terlihat sangat elegan.

Venue: rumadining

Pesta Taman yang Intim dengan Lesehan

Jarang ada pesta pernikahan yang dilangsungkan menikmati hidangan sambil duduk lesehan bersantai di atas bantal-bantal yang disediakan di lantai. Namun, hal ini bisa menjadi tema pesta yang menarik dan tak terlupakan di antara teman-teman Anda. Suasana akan menjadi cair dan intim karena mereka akan menikmati kebersamaan yang santai di sebuah pesta pernikahan. Tentu saja Anda harus mengingatkan tamu undangan Anda untuk berpakaian sesantai mungkin bila ingin melangsungkan pesta dengan tema demikian.

Venue: Harlequin Bistro

Di Sekeliling Kediaman Anda? Siapa Tahu Ada Tempat yang Tak Dinyana!

Mungkin di sekeliling kediaman Anda terdapat satu atau dua restoran yang bisa menjadi tempat pesta pernikahan yang unik bagi Anda berdua. Anda mungkin bisa memvisualisasikan akan seperti apa momen di hari bahagia Anda berlangsung. Dengan hidangan yang nikmat, tamu undangan dari keluarga dan teman terdekat, dan venue yang mungkin sering Anda lalui, semuanya akan menjadikan pesta pernikahan Anda menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Venue: Seribu Rasa Gunawarman

Venue dengan Dekorasi Pernikahan yang Cantik

Anda berdua memutuskan untuk menikah di sebuah restoran dan banyak yang memberi ide untuk memangkas bujet dekorasi menjadi seadanya saja. Namun, tidak bisa dipungkiri, dekorasi pernikahan yang cantik akan menciptakan suasana pesta yang menyenangkan, romantis, dan sekaligus intim. Jadi dimanapun Anda berdua akan melangsungkan pesta pernikahan Anda, sebaiknya tidak memangkas bujet dekorasi pesta Anda.

Venue: Penang Bistro Kebon Sirih

Restoran yang Biasa Anda Kunjungi Saat Makan Siang

Saat makan siang atau business lunch, mungkin Anda tidak bisa membayangkan bahwa satu saat kelak Anda akan melangsungkan pesta pernikahan di tempat ini. Kenapa tidak? Restoran yang biasanya Anda kunjungi pun bisa disulap menjadi tempat pesta yang hangat dengan suasana intim yang sedang menjadi tren pesta pernikahan sekarang ini. Coba ingat lagi kemana saja Anda biasanya makan siang bersama pasangan Anda?

Wedding Ideas, Wedding Venue, Wedding Planning, Zaman Now, Tips dan Trik


LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP