5 Zodiak yang Terkenal Bucin

Foto: Freepik


Bucin adalah sebuah kata yang bermakna ‘budak cinta’, yang merupakan sebuah cap bagi Anda yang selalu mengutamakan cinta di atas segala-galanya. Bahkan, Anda mampu menuruti semua keinginan pasangan, apapun itu.


Apakah Anda salah satu yang sedang bucin terhadap pasangan Anda? Meskipun Anda tak mengakui kebucinan Anda pada pasangan, ternyata sifat bucin ini juga bisa dinilai dari zodiak. Berikut lima zodiak yang terkenal sangat bucin pada pasangannya.


Taurus
Di balik sifatnya yang keras kepala, Taurus ternyata salah satu zodiak yang sangat rela menjadi budak cinta pasangannya. Taurus akan melakukan apapun keinginan pasangannya bila sedang jatuh cinta, baik itu dalam bentuk tindakan nyata atau sekadar perhatian manis.


Tak tanggung-tanggung, kebucinan seorang Taurus pada pasangannya akan membuat dirinya sangat posesif. Dia akan berusaha memperlihatkan rasa cintanya pada orang lain hingga mendapat pengakuan dari lingkungan, sampai-sampai Taurus tidak akan segan menarik perhatian orang dengan segala tindakan yang dilakukannya.


Leo
Seorang Leo merupakan zodiak yang mudah jatuh cinta. Makanya, Leo bisa dinobatkan sebagai zodiak yang sangat bucin. Leo tidak akan malu-malu memperlihatkan perasaannya pada semua orang walaupun sebenarnya tidak ada yang menanyakan hal tersebut.


Jika Leo sudah jatuh cinta, dia akan menunjukkannya dengan berbagai cara, salah satunya dengan sering memuji pasangannya. Jadi, jika pasangan Anda adalah seorang Leo, bersiaplah bahwa Anda akan sering dipuji di depan orang lain dan akan sering membahas bagaimana dia sangat mencintai Anda.


Virgo
Virgo merupakan zodiak yang tak akan setengah-setengah mencintai pasangannya. Dia akan selalu mempertahankan hubungan walaupun sudah diambang keretakan. Jika pasangan Anda adalah seorang Virgo, maka dia akan berusaha sekuat tenaga menjaga hubungan Anda dengannya tetap harmonis, sekalipun dia pernah tersakiti.


Pisces
Zodiak yang juga sangat sungguh-sungguh dalam mempertahankan hubungan adalah Pisces. Pisces sangat menghargai pasangannya. Dia juga akan selalu melihat hal positif dari pasangannya. Karena selalu melihat dari hal positif saja, kadang Pisces lupa kalau pasangannya juga punya kekurangan. Kekurangan itu akan selalu tertutup oleh Pisces dengan segala kebaikan pasangannya.


Cancer
Pemilik zodiak ini merupakan pribadi yang sangat romantis. Keromantisan tersebut bukan hanya akan diperlihatkan pada pasangan saja, tapi juga pada dunia. Dia akan selalu bersikap manis pada orang yang sangat dicintainya. Bahkan, kejutan-kejutan kecil juga pasti akan selalu diberikan untuk pasangan.


Apakah pasangan Anda termasuk di antara lima zodiak bucin di atas?

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP