Ada Apa di Indonesia Dream Wedding Festival 2023? Part 1

Gelaran akbar tahunan yang memamerkan segala macam hal mengenai pernikahan yang diinisiasi oleh digital platform pernikahan terbesar di Indonesia yaitu Weddingku akan segera dimulai. Kurang dari 2 minggu ke depan yaitu pada tanggal 31 Maret sampai dengan 2 April 2023, akan terhelat sebuah pameran yang menyajikan deret atelier ternama dan terkemuka dengan portfolio mumpuni dan mengesankan di bidangnya masing-masing. Mengangkat tema The Spirit of Eden, Indonesia Dream Wedding Festival (IDWF) tahun ini memiliki visi lengkap untuk mewadahi kebutuhan Anda dan pasangan untuk menciptakan sebuah pernikahan yang diimpikan selama ini. Lalu kenapa Anda dan pasangan harus datang ke IDWF tahun ini?

1. Ada 200 Lebih Vendor Pernikahan

Anda dan pasangan akan melihat lebih dari 200 vendor pernikahan premium dan luxury akan tersaji di sini. Dimulai dari desainer gaun pengantin, dekorasi, fotografi, aksesori, venue hingga kebutuhan lainnya untuk pernikahan akan dipamerkan disini. Baik itu gaya tradisional atau pun internasional, serta deretan vendor yang melayani pernikahan destinasi sampai dengan vendor yang menangani urusan bulan madu. Menarik bukan?

2. Lokasi Pameran yang Strategis

Pameran akan berlangsung di jantung ibu kota yaitu di Assembly Hall, Jakarta Convention Center. Dengan lokasi di segi tiga emas Jakarta, yang bisa diakses dengan berbagai opsi moda transportasi, dan tersedia area parkir yang dapat menampung banyak kendaraan para pengunjung. Jadi tidak perlu khawatir untuk parkir yang jauh dari area pameran.

3. Berpeluang Memenangkan Mobil Keluaran Terbaru

Nah! Siapa yang tidak ingin memenangkan sebuah mobil keluaran paling anyar hanya dengan datang ke pameran IDWF?, siapkan diri Anda dan pasangan, siapa tahu beruntung memenangkan sebuah grand prize mobil Honda WR-V. Selain itu juga berpeluang membawa pulang 2 paket cruise honeymoon untuk Anda dan pasangan berselancar di tengah samudera dengan fasilitas yang mewah dan 5 buah gawai canggih yang siap untuk menjadi milik Anda dan pasangan.

Untuk pembelian tiket Indonesia Dream Wedding Festival 2023 sudah dapat dibeli di weddingfestival.id

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP