Ada Apa di Indonesia Dream Wedding Festival 2023? Part 2

Di bagian ke-2 ini, Indonesia Dream Wedding Festival (IDWF) 2023 yang diselenggarakan pada 31 Maret – 2 April 2023 bertempat di Jakarta Convention Center akan memaparkan hal yang tidak boleh Lovely Couples lewatkan. Selain banyak vendor berkualitas yang turut serta dalam pameran ini dan undian dengan hadiah fantastis. Terdapat layanan eksklusif, promo-promo menarik juga area pendukung yang menawarkan berbagai macam kebutuhan pernikahan yang telah terkurasi secara baik. Berikut adalah alasan kenapa Anda dan pasangan harus datang ke Indonesia Dream Wedding Festival (IDWF) 2023 ini.

4. Gown Fitting Experience

Menghadirkan desainer gaun pengantin dan vendor bridal yang berpengalaman di IDWF tahun ini dengan memberikan sebuah layanan eksklusif kepada Lovely Couples dimana dapat mencoba langsung gaun pengantin yang ada di-display guna mengetahui ukuran badan hingga kebutuhan alterasi jika diperlukan. Bisa juga sebagai acuan ukuran atau pun bahan yang akan digunakan untuk pesta pernikahan nanti.

5. Promo Menarik dari Berbagai Kategori Vendor

Mendengar kata “promo” siapa yang tidak terusik perhatiannya. Itulah yang akan terjadi jika Anda bersama pasangan terkasih datang ke IDWF tahun ini, akan banyak promo diberikan oleh vendor, diantaranya dari wedding planner, dekorasi, wedding attire, catering, photo dan videography, accessories dan jewelry, beauty spa dan healthcare serta masih banyak yang lainnya.

6. Menikmati Pasar Keliling

Terdapat satu area dalam IDWF 2023 yang tidak bisa terlewat, yaitu Pasar keliling. Di area ini merupakan sebuah tempat yang mengurasi berbagai macam produk kreatif untuk pernikahan dari berbagai artisan seperti produk living, panganan hingga aksesori. Produk-produk dari area ini bisa menjadi sumber inspirasi untuk hantaran atau pun souvenir pernikahan yang menggemaskan. Area ini semakin semarak karena dekorasinya yang bertemakan fairy tale yang dreamy.

7. Menyantap Kuliner Lezat

Apalah artinya sebuah pameran tanpa adanya booth yang menjual makanan? Akan terasa kurang dan hambar. Untuk itu IDWF menghadirkan tenant makanan dan minuman yang kekinian dan sudah tentu lezat saat disantap. Sebut saja makanan siap saji seperti, Chigo, Yoshinoya, Es Teler 77, D’Fresto Fried Chicken, Pempek dan Es buah Sultan, Soto Betawi Puri Indah, Handsome Dimsum, Taliwang Pak Adi, Rumah Pecel Mba Sri, Soto Mie Sawah Lio dan tidak ketinggalan juga terdapat variasi minuman yang memuaskan dahaga diantaranya, Kopi Kenangan, Hop Hop, Es Cendol Durian Bandung, dan De` Durenz.

Bagi Lovely Couples yang ingin membaca artikel lengkapnya untuk part 1 bisa klik di sini

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP