Agar Hand bouquet Nyaman Digenggam

 

Hand bouquet akan selalu menemani calon pengantin sepanjang pernikahan. Agar dapat menikmati jalannya acara tersebut, lebih baik cari hand bouquet yang memberi kenyamanan selama digenggam. Maka ubahlah pertimbangan yang terlalu fokus memilih bunga, tapi tidak memberi kenyamanan. Bagi yang lebih mementingkan rasa nyaman, calon pengantin akan lebih bijak memilih hand bouquet yang handy pas digenggam tanpa membuat calon pengantin kesulitan.



1. Hand bouquet wajib disesuaikan dengan postur tubuh
Setiap calon pengantin memiliki postur tubuh berbeda-beda yang sebaiknya disesuaikan dengan hand bouquet. Bertubuh mungil sebaiknya menghindari hand bouquet dengan bunga yang penuh, contohnya hand bouquet berbentuk unstructured. Pilihlah jenis bunga yang sama mungilnya seperti baby breath, atau seikat bunga cala lily dalam jumlah secukupnya.



2. Bentuk dan jenis bunga ikut pengaruhi berat hand bouquet
Berdasarkan berat massanya, masing-masing bunga tidak sama. Agar nyaman, pilihan komposisi bunga hand bouquet pun tidak boleh sembarangan. Ingin nyaman digenggam, bunga yang dipilih sebaiknya yang ringan, atau pilih beberapa tangkai bunga seperti carnation atau peoni dengan mahkota yang merekah lebar dalam jumlah yang tidak membuat sulit dan melelahkan saat digenggam.



3. Hand bouquet yang penuh lebih sulit digenggam
Tipe hand bouquet seperti unstructured yang cenderung lebih besar dari tipe hand bouquet lainnya akan mempersulit calon pengantin menggenggam dengan satu tangan. Di samping itu semakin besar ukuran hand bouquet juga berpengaruh pada beratnya yang membuat lekas lelah digenggam.

Foto: Dok. Istimewa

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP

Klik "Ya" Untuk Mendapatkan Update Promo Terbaru Dari Weddingku!