Akan Digelar Online dan Offline, Apa Perbedaan yang Harus Kamu Tahu dari Jakarta Wedding Festival 2023?

Pameran pernikahan terbesar dan terlengkap tahun ini akan kembali digelar. Jakarta Wedding Festival (JWF) 2023 akan diselenggarakan dalam 2 periode yang berbeda, yaitu periode Online dan Offline. Untuk periode Online JWF akan dilaksanakan pada 13-23 November, sedangkan Offline akan dilangsungkan pada 24-26 November 2023 di Jakarta Convention Center. Dibedakan penyelenggaraanya bukan tanpa alasan, kami memastikan siapa pun, kapan pun dan dimana pun bisa ikut berpartisipasi dan merancang langsung pernikahan impian yang ideal. Dan berkesempatan membawa pulang hadiah grand prize yaitu 1 mobil Toyota Yaris Cross. Lalu apalagi yang menjadi pembeda antara pelaksanaan dari 2 periode yang berbeda tersebut. Berikut ulasannya!

1. Periode Online

Selain perbedaan tanggal pelaksanaan yaitu 13-23 November, JWF dengan periode Online juga sama serunya dengan yang Offline. Karena kamu bisa menjelajahi berbagai vendor yang berpartisipasi secara Online di weddingku.com/jwf2023 , jika tertarik dengan salah satu vendor yang ikut dalam JWF, kamu bisa langsung mengontaknya langsung melalui Chat Vendor pada aplikasi Weddingku App, lewat Whatsapp untuk survey dan membuat janji bertemu janjian bertemu atau survey, dan meeting lewat Zoom. Simulasinya juga bisa seperti ini, yaitu ketika kamu sudah mengincar vendor yang kamu inginkan dan ikut dalam pameran JWF, periode Online ini bisa dimanfaatkan sebagai momen untuk mendapatkan promo atau pun kupon undian yang tidak bisa didapatkan diluar waktu dari pameran JWF. Dari transaksi tersebut Lovely Couples memiliki peluang untuk mendapatkan grand prize yaitu 1 mobil Toyota Yaris Cross. Lewat periode ini kamu berkesempatan memenangkan kupon undian 5x lebih banyak.

2. Periode Offline

Sedangkan periode Offline tahun ini akan mengambil tempat di Jakarta Convention Center, Lovely Couples akan dimanjakan dengan hadirnya berbagai vendor pernikahan profesional dan juga instalasi dengan menyuguhkan pengalaman multisensori yang belum pernah terbayangkan sebelumnya. Kamu bisa langsung bertatap muka dan berkonsultasi serta dealing secara langsung dengan vendor tanpa perantara. Dari pameran JWF periode Offline ini juga bisa dijadikan kesempatan untuk mengumpulkan referensi harga atau pun tambahan vendor pendukung pernikahanmu yang bisa langsung ditemui. Serta memiliki kesempatan yang sama yaitu memenangkan 1 mobil Toyota Yaris Cross.

Perhitunggan Kupon Undian

Baik periode Online dan Offline, untuk skema yang sama akan diberlakukan berupa ketika bertransaksi senilai minimal Rp. 500.000,- bisa mengumpulkan 1 kupon dan hingga kelipatan maksimal senilai Rp. 10.000.000,- pada tiap-tiap vendor. Di periode Online, tiap 1 kupon akan dikalikan 5, sehingga peluang memenangkan grand prize lebih besar. Dan di periode Offline ini tiap tanggal penyelenggaraan akan berbeda nominal kelipatannya, seperti tanggal 24 November tiap kupon dikalikan 3, untuk tanggal berikutnya itu 25 November akan dikalikan 2 dan tanggal 26 November akan dikalikan 1. Pengundian grand prize ini akan dilakukan pada hari terakhir pameran yaitu 26 November 2023, pukul 17.00 WIB, dan kehadiranmu adalah syarat mutlak untuk pemenang karena pecocokan data dan tidak bisa diwakilkan.

Kunjungi Jakarta Wedding Festival, 24-26 November 2023, di Jakarta Convention Center. Untuk mengetahui lebih lengkap mengenai Jakarta Wedding Festival, dan juga penyelenggaraanya secara online kunjungi website kami di weddingku.com/jwf2023

Untuk mendapatkan berita, tips dan terkini dari dunia pernikahan, download Weddingku app di sini.

Jakarta Wedding Festival 2023 Campaign, Supported by:
Photo & Video: Derai Studio
Dress: Christie Basil
Make up Artist: Natalia Oen
Hair Do: Yemima Egytha
Jewelry: Frank & co.
Shoes: Cava Prive

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP