Anggiasari Mawardi Menggelar Show Tunggal Bertema "Hina'ea"

Pada Kamis tanggal 23 Maret 2017, Anggiasari Mawardi menggelar peragaan busana tunggal untuk pertama kalinya. Berlokasi di Peta Park, Bandung, desainer sekaligus dokter gigi ini sengaja ingin menggelar show tunggal pertamanya di daerah asalnya. Setelah enam tahun menjalani profesi sebagai desainer, pemilik label Anggia Handmade ini baru yakin untuk mewujudkan keinginan setiap desainer untuk menggelar fashion show tunggal sekaligus meluncurkan logo terbarunya yang terinspirasi dari bunga mawar yang juga dipetik dari nama belakangnya.

Ada 50 look busana muslim yang dilansir pada hari itu yang terdiri dari busana casual ready to wear, office wear dan party dress. Mengambil tema “Hina`ea” yang bermakna Dewi Matahari, sekuen pertama dibuka dengan daily wear yang berwarna nude dan pastel. Selanjutnya terdapat busana office wear yang juga berwarna sama dengan cutting simpel berupa setelan dengan coat dari bahan lace yang membuat tampil sesuai di berbagai acara. Untuk dress party sendiri cukup simpel dengan banyak memakai warna putih dengan siluet A line yang memberikan kesan elegan.

Telah mengikuti berbagai ajang fashion show baik di dalam negeri maupun luar negeri, seperti Hijab Fashion Week, Bandung Fashion Week, Indonesia Fashion Week, Jakarta Fashion Week, Istanbul Modest Fashion Week dan Paris Fashion Week. Anggia yang rencananya akan membuka butik di Makassar setelah sukses memiliki butik di Bandung dan Swiss, tidak menampik keberhasilannya juga berkat doa ibunya yang juga turut hadir menemani pada preskon. Selain itu pada preskon sore itu juga dihadiri oleh berbagai pihak yang mendukung seperti Bapak Raffi dari D`Fashion Textile and Tailor, Sariayu Martha Tilaar, Bapak Arfin dari Peta Park, Natana Shoes, Truf, Perkyrusn, Eveseitch Mxr Studio dan Mirrorcle Photography.

Setelah show tunggal, Anggia tidak tinggal diam selanjutnya Anggia telah siap untuk melansir koleksinya bersama Nuniek Mawardi di ajang Muslim Fashion Festival (MUFFEST) yang akan segera dilaksanakan di JCC pada 6-9 April 2017. Rencananya ada 24 koleksi busana muslim yang akan dikeluarkannya.

Foto: Dok. IFC

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP