Apa Kareba! Kini Frank & Co. Hadir di Nipah Mall Makassar

Foto: dok. Frank & Co.


PT Central Mega Kencana sebagai perusahaan retail perhiasan terbesar di Asia Tenggara melalui brand Frank & Co. kembali melebarkan sayapnya dengan membuka outlet kedua di kota Makassar. Frank & Co. yang membawa tagline sebagai rumah bagi berlian F VVS yakni warna F dan kejernihan (Very Very Slighty Included) yang di-sourcing secara seksama dari seluruh dunia hadir dengan luas 130 m2.


Hal ini dilakukan Frank & Co. untuk menggenapi jumlah gerainya menjadi 35 gerai di seluruh Indonesia, di mana setiap pecinta perhiasan dapat melihat seluruh koleksi perhiasan Frank & Co. baik itu perhiasan dengan berlian, emas hingga batu berharga (precious stones) dengan kualitas terbaik lebih dekat.


Salah satu produk unggulan Frank & Co. adalah cincin pernikahan seri ‘Love Knot’ yang dirancang oleh desainer kenamaan Sebastian Gunawan dengan tetap membawa esensi utama yakni konsep klasik, elegan dengan makna mendalam. Seluruh koleksi ini terbuat dari emas putih dan emas merah muda bertahtakan berlian kualitas tinggi dan dibuat dengan keterampilan terbaik.

Foto: dok. Frank & Co.


Terdapat 7 desain cincin pernikahan istimewa yang melambangkan perjalanan cinta tiap pasangan. Cincin tersebut juga melambangkan beberapa karakteristik yang unik dan diberi nama Infiniti Ring, Matched Ring, Embrace Ring, Trust Ring, Pristine Ring, Trinity dan Eternity Ring.


Gerai ini tidak hanya melayani penjualan saja, namun juga menyediakan layanan purna jual, seperti cuci dan reparasi perhiasan. Selain kedua layanan tersebut, pengunjung juga bisa mendapatkan edukasi mengenai perhiasan berlian melalui jewelery representative yang berpengalaman serta peralatan berteknologi canggih seperti minilab untuk mememeriksa secara detil perhiasan berlian yang mereka beli di Frank & Co.


Bersamaan dengan diresmikannya gerai Nipah Mall Makassar, Frank & Co. juga menyediakan ratusan cincin pernikahan berlian mulai dari Rp 7,499 juta per pasang. Selain itu, selama periode opening store hingga 15 Desember 2019 mendatang, Anda bisa mendapatkan potongan harga Rp 500 ribu untuk 100 pembeli pertama*.

Foto: dok. Frank & Co.


“Makassar merupakan kota yang penting bagi Frank & Co. Langkah ekspansi ini kami lakukan setelah melihat tingginya animo masyarakat Makassar akan perhiasan yang berkualitas. Oleh karena itu, kami akan selalu berusaha memenuhi kebutuhan ini dengan menyediakan line-up perhiasan-perhiasan terbaru dan juga layanan purnajual yang mumpuni,” tutup Area Manager Frank & Co., Rolly Soesanto.


Sekadar informasi, Frank & Co. Nipah Mall Makassar berlokasi di Lantai LG No 25, Jl. Urip Sumoharjo, Panaikang, Kec. Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Telp 0411-3663381.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP