Bali 5 Romantic Wedding Chapels

Photo: Axioo

Sebagai salah satu wedding destination terbaik di dunia, Bali menawarkan kesiapan tempat pernikahan yang sangat beragam di hampir seluruh pulau. Dimana saja calon pengantin merencanakan pernikahannya, di pantai, di pinggir tebing menghadap ke laut, atau di kapel-kapel pernikahan yang terdapat di hampir setiap resor. Dengan menikah di chapel-chapel tersebut, Anda tidak perlu lagi memikirkan akomodasi bagi Anda, orang tua, serta tamu undangan karena semuanya terdapat dalam satu area resor. Praktis dan Anda dapat menikmati hari-hari bersama dengan orang terdekat yang hadir di pesta destination wedding Anda tentunya.

Untuk Anda yang sedang mempersiapkan pesta destination wedding intimate di era pasca pandemi nanti, berikut adalah beberapa wedding chapel terkenal di Bali yang bisa menjadi pilihan Anda.

Photo: The Uppermost

Tresna Wedding Chapel

Berlokasi di Ayana Resort & Spa, Bali, Tresna Wedding Chapel menjadi salah satu kapel pernikahan dengan bentuk yang sangat menakjubkan di Bali. Terletak di pinggir tebing tinggi menghadap ke laut lepas, Tresna Wedding Chapel dihias oleh kaca-kaca tinggi dengan tampilan panorama yang tak terbatas, dengan aluran air di dasar yang mengarah ke altar kaca yang megah. Dikelilingi oleh lanskap taman hijau yang sangat terjaga, bukan saja kapel ini menjadi salah satu yang menjadi tempat paling favorit untuk menikah tapi juga memberikan momen yang tak terlupakan.

Photo: Axioo | Chapel: Majestic Chapel

Majestic Chapel

Majestic Chapel berada di tepi pantai The Ritz-Carlton, Bali dengan desain dinding kaca yang menakjubkan. Berada di dalam kapel ini, Anda akan terpesona dengan panorama laut biru di hadapan Anda yang berkilau tak berujung. Majestic Chapel dapat menampung hingga 80 tamu undangan untuk menjadi saksi pengucapan janji setia Anda berdua. Dan, dengan lanskap sekitarnya yang memesona, resor pantai yang mewah ini menjadi tempat yang sempurna untuk momen romantis pesta pernikahan Anda berdua.

Photo: Axioo | Chapel: Infinity Chapel

Infinity Wedding Chapel

Infinity Wedding Chapel menjadi kapel yang tepat untuk sebuah prosesi dan pesta pernikahan intim yang akrab dan menyenangkan. Dengan kapasitas 30 tempat duduk untuk para tamu, Anda dan pasangan bisa merayakan kebahagiaan Anda di Bali bersama dengan teman serta keluarga terdekat. Kapel ini dibangun dengan arsitektur yang unik, didesain dengan garis asimetris yang menakjubkan menghadap ke kolam refleksi yang berkilau serta jalan setapak dari marmer. Yang lebih menarik lagi, saat difoto, kapel ini seakan-akan mengambang dua meter di atas permukaan laut menjadikannya sebuah tempat menikah yang unik dan mengesankan di Conrad Bali.

Foto: Cloud Nine Chapel in St. Regis Bali

Cloud Nine Chapel

Cloud Nine Chapel adalah tempat untuk mewujudkan impian Anda menikah di pantai eksklusif St. Regis Bali. Dihias dengan lampu gantung kristal Swarovski dengan pemandangan laut yang menakjubkan , Cloud Nine Chapel menciptakan suasana menawan yang intim dan tak tertandingi. Lanskap kapel yang dikelilingi oleh kolam tenang serta empat airmancur yang mengalir memancarkan perasaan tenang yang menenangkan mata menjadikan tempat ini sebagai venue ideal bagi Anda dan pasangan untuk membagi kebahagiaan bersama dengan keluarga dan teman terdekat Anda berdua.

Photo: Dewa Dewi Chapel in Anantara Bali Uluwatu Resort & Spa

Dewa Dewi Chapel

Sebuah kapel pernikahan yang romantis di Anantara Bali Uluwatu Resor & Spa dengan dekorasi indah serta pemandangan laut biru yang terlihat dari pinggir tebing tinggi. Tak heran jika suasana romantis penuh keintiman segera terasa memasuki kapel ini. Saat matahari terbenam memancarkan bias cahaya sore yang begitu indah di Uluwatu, menjadi sebuah momen tak terlupakan bagi Anda dan pasangan serta tamu-tamu Anda untuk menjadi saksi pernikahan Anda.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP