Letaknya yang tersembunyi di garis pantai selatan Bali yang eksotis menjadi surga bagi para tamu yang ingin berlibur dan bersantai tanpa banyak gangguan dari ingar bingar pusat turis di Bali. Anantara Bali Uluwatu Resort & Spa berdiri dengan gaya terasering mengikuti landainya lanskap di lokasi resort ini dengan panorama pantai selatan yang begitu indah dan berlaut biru.

What I Like About
Anantara Bali Uluwatu Resort & Spa?
Ada wisatawan yang datang untuk mencari keramaian di daerah turis, namun ada pula yang berkunjung untuk beristirahat dan menikmati suasana romantis serta privat seperti layaknya pasangan yang sedang berbulan madu. Anantara Bali Uluwatu Resort & Spa adalah resor yang tepat bagi yang mencari kedua suasana tersebut. Lokasi resor ini tersembunyi di daerah selatan pulau Bali namun juga tidak jauh dari pusat keramaian daerah turis di Bali seperti Kuta, Seminyak atau Nusa Dua. Anda dapat melakukan berbagai kegiatan di siang hari untuk kemudian kembali di sore hari menikmati suasana teduh di selatan pulau Bali sambil melihat keindahan matahari terbenam yang tiada duanya.


The Green Concept
Daerah Uluwatu yang berbukit kapur terasa begitu gersang dan panas, namun Anantara Bali Uluwatu Resort & Spa menerapkan sebuah konsep hijau dengan menanami rumput-rumput di setiap atap bangunan villa-suite-nya. Konsep ini begitu mengesankan ketika para tamu dapat melihat sebuah resor yang hijau dan meneduhkan mata. Berpadu dengan birunya laut pantai selatan, hijaunya rerumputan yang tumbuh subur menjadikan sebuah kolaborasi warna yang indah untuk dinikmati.

Ocean Front Villa with Private Pool
Pasangan yang sedang berbulan madu dapat menikmati ocean front villa mereka tanpa sekalipun keluar dari vila ini dengan fasilitas dan layanan resor berkelas yang disediakan di vila ini. Arealnya pun luas melingkupi ruang tamu dengan tempat tidur di tengah-tengahnya dan serta balkoni besar yang yang menghadap ke lautan luas di hadapannya. Lebih dari itu, sebuah open-air tub juga disediakan dimana para tamu dapat berendam air panas sambil menikmati jacuzzi di udara terbuka. Selesai ber-jacuzzi, Anda tinggal berendam di kolam renang yang ada di hadapan Anda. Sementara itu untuk bersantai, disedikan sofa-sofa panjang yang empuk ataupun tempat tidur yang begitu nyaman. Lengkap sudah fasilitas yang membuat Anda dan pasangan betah berdiam di vila ini.


Dedari Spa Suite
Sebuah tempat holistik yang begitu tenang didesain untuk mendapatkan suasana privasi yang terutama dengan sentuhan kemewahan yang memberikan kesan tersendiri bagi para tamunya, Dedari Spa Suite menawarkan kenyamanan lewati berbagai menu spa treatment yang ditawarkannya. Sebuah ruangan treatment semi-outdoor yang begitu mengesankan dengan jacuzzi yang menghadap ke bentangan laut membuat terapi spa dan relaksasi Anda berdua sebuah pengalaman yang tak terlupakan.

360 Rooftop Restaurant and Sea Fire Salt
Restoran 360 terletak di puncak bangunan suites Anantara Bali Uluwatu Resort & Spa dengan pemandangan seluas 360 derajat terbentang di hadapan. Sambil menikmati santap pagi, siang ataupun malam dengan menu Indonesia, Bali ataupun hidangan barat, para tamu dapat menikmati keindahan lautan luas selatan pulau Bali yang luas. Sementara Sea Fire Salt menawarkan hidangan laut ataupun daging yang dipanggang sesuai dengan keinginan para tamu setiap harinya. Sambil menikmati suasana selepas matahari terbenam yang indah, Anda dan pasangan dapat bersantai di tempat ini dengan hidangan yang menggugah rasa.


Dewa Dewi Chapel
Sebuah kapel pernikahan berdiri di sisi kanan area resor di pinggir batu karang yang menjulang. Memasuki kapel yang berdekorasi indah ini dengan pemandangan laut biru di hadapan tak heran jika sebuah suasana romantis penuh keintiman segera terasa. Sebuah kebahagiaan tersendiri bagi para pasangan yang mengucapkan janji setia mereka di Dewa Dewi Chapel, apalagi saat matahari terbenam memancarkan bias cahaya sore harinya yang begitu indah di Uluwatu.
Tak dinyana bahwa suasana senja menjelang matahari terbenam di daerah Uluwatu menjadi suasana yang mengesankan! Sedikit demi sedikit, sang surya turun ke tempat peraduannya membawa ketenangan dan kesejukkan dari siang hari yang begitu terik. Dan, di saat itu lah tidak ada tempat yang lebih tepat selain di Sea Fire Salt atau di Dewika Wedding Lounge yang berada di bawahnya.
Walaupun hanya satu malam, Anantara Bali Uluwatu Resort & Spa memberikan sebuah pengalaman menginap yang mengesankan. Para staf resor ini berusaha dengan sebaik mungkin untuk memberikan layanan terbaik mereka bagi para tamunya dengan keramahan yang alami. Konsep hijau di setiap atap bangunan suite-nya pun menjadi sebuah konsep yang patut dihargai.

Teks Iman Hidajat | Foto Dok. Anantara Uluwatu

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP