Sedang Persiapan Bulan Madu? Kamu Harus Cek Resor Yang Nggak Kalah Bagusnya Dengan Yang Di Bali

Bali memang menjadi juara nya untuk destinasi bulan madu. Namun, yang kalian jarang tau adalah banyak hidden gem diluar pulau Bali yang bisa kalian jelajahi, loh. Selain Bali, Labuan Bajo dan Lombok adalah dua destinasi wisata yang semakin populer di Indonesia. Keduanya memiliki keindahan alam yang luar biasa dan menawarkan berbagai macam aktivitas yang menarik bagi para wisatawan.

Salah satu hal yang tidak boleh dilewatkan saat berkunjung ke Labuan Bajo dan Lombok adalah menginap di resort-resort mewah yang tersedia di sana. Meskipun Bali dikenal sebagai pusat resort dan villa di Indonesia, namun resort-resort di Labuan Bajo dan Lombok tidak kalah bagusnya. Bahkan, beberapa resort di sana menawarkan pengalaman yang lebih unik dan berbeda dari resort di Bali.

Labuan Bajo terkenal sebagai kota pelabuhan yang menjadi pintu gerbang menuju Taman Nasional Komodo. Selain itu, Labuan Bajo juga memiliki pantai-pantai yang cantik dan pulau-pulau yang eksotis. Resort-resort di Labuan Bajo menawarkan pengalaman menginap yang unik, seperti resort yang berada di atas air atau resort yang memiliki view langsung ke Teluk Labuan Bajo.

Royal Avila Boutique Resort Lombok

Royal Avila Boutique Resort Lombok

Courtesy Photo of Royal Avila Boutique Resort

Terletak di Lombok Utara, Royal Avila Boutique Resort pemandangan indah dari atas tebing yang memperlihatkan pantai Malimbu dari perbukitan gunung berapi, yang menawarkan tempat peristirahatan bergaya tropis ala mediterania yang elegan dan keramahan dari indonesia. memiliki luas 2,5 hektar dengan total 54 akomodasi yang menawarkan pengalaman di Lombok yang memorable.

Royal Avila Boutique Resort Lombok

Royal Avila Boutique Resort Lombok

Courtesy Photo of Royal Avila Boutique Resort

Kamar nya cukup luas, namun masih memiliki suasana yang intimate, dengan view laut yang indah, cocok untuk para honeymooners yang mencari romantic getaway. Didesain seperti kamar yang mewah dan elegan, gaya campuran antara modern dan mediterania, namun masih memiliki suasana yang natural dan nyaman seperti dirumah sendiri. Para honeymooners bisa request dekorasi romantis ala honeymoon agar memaksimalkan pengalaman bulan madu nya.

Local Collection Hotel Labuan Bajo

Local Collection Hotel

Courtesy Photo of Local Collection Hotel

Bersarang di sekitar perbukitan Labuan Bajo, Local Collection Hotel seperti jendela menuju nirvana dengan desain bangunan yang penuh estetika dan elegan. Memiliki fasilitas yang lengkap, Local Collection Hotel akan membawa perjalanan bulan madu mu dengan penuh suka cita dan romansa, tempat yang cocok untuk beristirahat dengan tenang.

Local Collection Hotel

Local Collection Hotel

Courtesy Photo of Local Collection Hotel

Resor ini memiliki desain yang cukup unik karena mengikuti lekukan perbukitan di Labuan Bajo. Bagi kamu yang menginginkan tempat peristirahatan yang beda, resor ini adalah pilihan yang sangat tepat karena desainnya menyerupai bangunan-bangunan dengan greek style. Resor ini. Selain fasilitasnya yang lengkap, ada banyak aktivitas berbayar yang bisa kamu lakukan seperti floating breakfast, mengadakan private party, live DJ, couple spa treatment, bahkan resor menyediakan paket tur Komodo untuk kamu yang ingin menjelajahi Labuan Bajo bersama dengan pasanganmu.

Sudamala Suites & Villas Komodo

Sudamala Suites & Villas Komodo

Courtesy Photo of Sudamala Suites & Villas

Sudamala Suites & Villas seperti berlian kasar yang tersembunyi di pulau terpencil dengan jarak 20 menit berkendara speed boat dari Labuan Bajo di Komodo. Dikelilingi oleh tanaman tropis yang ideal untuk menyejukan hari yang panas, memiliki jarak 400 meter dari Pantai Bajo dan 1,9 km dari Pantai Pede. Resor dengan pemandangan perbukitan yang indah ini memiliki total 68 suites dan 16 tropical pool villas akomodasi yang lengkap.

Sudamala Suites & Villas Komodo

Sudamala Suites & Villas Komodo

Courtesy Photo of Sudamala Suites & Villas

Resor ini memiliki desain exterior yang terinspirasi dari Flores dan desain interior dengan gaya campuran antara modern-kontemporer namun masih memiliki nuansa tradisional nya. Karena terletak di pulau terpencil, setiap kamarnya memiliki privasi yang maksimal dan juga view yang menakjubkan, terutama untuk kamar tipe Rangko Beachfront Suite yang memiliki pemandangan langsung laut biru flores. Jangan khawatir, fasilitas resor ini lengkap seperti resto, cafe, bar, bahkan gym bisa kamu temukan disini. Bagi kamu yang adventurous, kamu bisa menjelajahi keindahan laut Flores dengan diving atau snorkeling.

Jeeva Santai Villas Lombok

Jeeva Santai Villas

Courtesy Photo of Jeeva Santai Villas

Jeeva Santai Villas adalah resor mewah dan intimate yang memiliki total 14 villas dan suites. Resor ini menawarkan kamu pengalaman bulan madu dengan privasi penuh dan romantis karena tempatnya yang secluded, namun juga dengan fasilitas yang lengkap. Resor ini dianjurkan untuk tamu yang berumur diatas 13 tahun, jadi ketenangan saat kamu dan pasanganmu berbulan madu akan tetap terjaga.

Jeeva Santai Villas

Jeeva Santai Villas

Courtesy Photo of Jeeva Santai Villas

Private, peaceful, polished. Seperti jargon nya, resor ini menawarkan tempat peristirahatan yang tenang dan penuh privasi, tempat yang sempurna untuk kamu yang ingin berbulan madu dengan tenang. Desainnya simpel namun elegan, namun tetap memberikan kenyamanan seperti tempat tinggal sendiri. Kamar yang cocok untuk para pengantin baru ada tipe Santai Pool Villa, yang menawarkan privasi cukup dengan nuansa yang romantis.

Untuk memaksimalkan pengalaman berbulan madu kamu bersama pasanganmu, list resor di atas juga menyediakan honeymoon packages yang bisa kamu nikmati dengan pasanganmu. Selain itu, kebanyakan resort di Labuan Bajo menawarkan paket tur ke Pulau Komodo dan Pulau-Pulau lainnya di sekitarnya. Dengan begitu, para tamu resort dapat menikmati liburan yang seru dan berkesan tanpa perlu ribet mencari-cari jasa tur di tempat lain.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP