Rekomendasi Restoran Fine Dining di Seminyak Untuk Melengkapi Bulan Madumu

Momen bulan madu adalah waktu yang sangat istimewa bagi newlyweds untuk merayakan ikatan cinta mereka. Saat menghabiskan bulan madu di Bali, tidak ada yang lebih sempurna daripada menikmati fine dining yang eksklusif dan romantis. Jika kamu berencana untuk stay di Seminyak, Bali, kamu akan menemukan sejumlah restoran yang menawarkan pengalaman kuliner yang tak terlupakan.
Suasana intimate dan pemandangan yang menakjubkan merupakan daya tarik dari fine dining di Seminyak. Restoran-restoran di daerah ini menawarkan suasana yang dirancang secara elegan dan memanjakan pasangan yang sedang berbulan madu. Tidak hanya itu, hidangan lezat dan berkualitas tinggi yang disajikan dengan indah akan memanjakan lidahmu dan pasanganmu, dan memaksimalkan pengalaman kuliner kamu selama di Seminyak. Dengan berbagai pilihan makanan internasional dan lokal yang berkualitas, kamu bisa menikmati hidangan yang diolah dengan sempurna dan disajikan dengan elegan, menambah momen tak terlupakan saat bulan madu bersama pasanganmu di Bali.

MAURI Restaurant

MAURI Restaurant

MAURI Restaurant

Courtesy Photo of MAURI Restaurant

MAURI Restaurant adalah Italian restaurant yang menawarkan pengalaman terbaik dengan sentuhan lokal. Resto ini berlokasi di jl. Petitenget, Seminyak. Resto ini terinspirasi dari keunikan dari kota Puglia, Italia bagian Selatan, yang terkenal akan golden beaches, tebing limestone, kebun pohon olive yang luas, dan juga makanan ala Mediterranean yang menggunakan bahan lokal homemade yang berkualitas tinggi. Desain interior dan arsitektur nya yang minimalis juga terinspirasi dari kota Puglia, menjadikan resto ini terasa seperti di kota kecil di Italia yang indah.

Alamat: Jl Petitenget No. 100, Seminyak
No. Telp: +62 817 776 177
Email: reservations@mauri-restaurant.com; Open daily.

SI JIN

SI JIN

SI JIN

Courtesy Photo of SI JIN Bali

SI JIN adalah resto steakhouse berlokasi di Petitenget, Kerobokan yang menyajikan hidangan berkualitas dengan menggunakan teknik Japanese dan Korean. Resto dengan bar ini juga menawarkan pilihan koktail signature dan klasik yang menciptakan suasana vibrant dan kekinian. Untuk memberikan dining experience terbaik dan meninggalkan kesan long-lasting impression, pilihan menu yang diberikan terinspirasi dari hidangan tradisional Korea, yang mana menciptakan rasa asli dan autentik dari Korea dipadu dengan bahan lokal yang berkualitas tinggi.

Alamat: Jl Lebak Sari No. 18, Petitenget, Kerobokan
No. Telp: +62 812 3871 3964
Email: bookings@sijinbali.com; Open by reservation.

The Restaurant

The Restaurant at The Legian Bali

The Restaurant at The Legian Bali

Courtesy Photo of The Restaurant

The Restaurant berlokasi di The Legian Bali, Seminyak Beach menawarkan hidangan terbaik dengan pemandangan yang terbaik di Bali. Selain menyajikan pemandangan yang menakjubkan dari laut Bali, The Restaurant juga menyajikan hidangan Eropa kontemporer, yang dimasak dengan teknik dari Perancis dengan twist cita rasa Asian. Menu nya dibuat oleh Michelin-starred executive chef, yaitu perpaduan antara cita rasa Eropa dan Asia Tenggara dengan menggunakan bahan organik lokal terbaik.

Alamat: Jl Kayu Aya, Seminyak Beach
No. Telp: +62 361 730 622
Email: fb@thelegianbali.com; Open daily 7am – 10pm.

The Plantation Grill Seminyak

Plantation Grill at Double-six Luxury Hotel

Plantation Grill at Double-six Luxury Hotel

Courtesy Photo of The Plantation Grill Seminyak

The Plantation Grill Seminyak adalah restoran yang berlokasi di Double-six Luxury Hotel, Seminyak. Resto ini memiliki desain arsitektur dan interior yang kekinian, dengan kemewahan ala 20s style, seperti terbuat dari marble, serta langit-langit tinggi dengan gelas kaca besar yang memamerkan pemandangan indah dari laut Bali. Hidangan spesial resto ini adalah daging impor yang di panggang dengan menggunakan custom made pemanggang baru bara dan kayu, dan juga wood-fired oven. Para tamu bisa menikmati minuman koktail pilihan di SLING BAR.

Alamat: Jl Pantai Legian Jl Double Six No. 66, Seminyak
No. Telp: +62 361 734 300 / +62 819 9989 5111
Email: reservations@plantationgrillbali.com; Open daily 6pm – 11pm.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP