Ide Destinasi Baru untuk Bulan Madu

Selepas melangsungkan pesta pernikahan, beberapa pengantin sudah merencakan dari awal sebelum pernikahannya untuk menjalani fase bulan madu. Bulan madu bukan sebuah esensi tetapi adalah sebuah ritual untuk menyegarkan pikiran dari persiapan pernikahan yang cukup rumit, dan untuk persiapan menjalani kehidupan rumah tangga bersama. Namun jika destinasi sudah banyak dikunjungi wisatawan, akan terlihat begitu membosankan. Berikut adalah 4 rekomendasi destinasi baru untuk bulan madu di seluruh penjuru dunia.

1. Menjelajah Udaipur, India

Tidak terbayang rasanya jika mengambil Udaipur menjadi salah satu destinasi honeymoon, Lovely Couples. Kota cantik yang berada di barat wilayah Rajasthan ini memiliki banyak tempat wisata untuk dieksplorasi. Seperti City Palace yang merupakan sebuah kompleks istana dengan dominan warna seba putih yang dihiasi marmer dan aneka batu granit, serta bermalamlah di satu resor di tengah Danau Pichola untuk merasakan nuansa syahdu yang memanjakan mata dengan beragam kultur India yang termahsyur di Taj Lake Palace Hotel.

2. Nuansa Tropis di Tulum, Meksiko

Beralih ke destinasi berikutnya, kami ajak Lovely Couples untuk terbang ke timur Meksiko untuk melihat keindahan wilayah Tulum. Pesona pantai yang menjadi kekuatan utama dengan peninggalan kuil dari Suku Maya yang masih berdiri kokoh. Ditambah lagi dengan banyaknya aktivitas bahari yang dapat dilakukan disana seperti bermain kayak dan juga sun-bathing di bawah teriknya matahari. Terdengar begitu mewah bukan, tetapi ada satu hal yang harus Anda tahu bahwa destinasi ini ramah di kantong, jadi jangan khawatir untuk merogoh kocek terlalu dalam. Cocok untuk relaksasi dan mengganti destinasi pantai yang sudah mainstream.

3. Menikmati Wine di The Loire Valley, Prancis

Selanjutnya mari menyesap wine langsung dari perkebunannya. Destinasi yang berada di tengah negara Prancis ini terkenal memiliki wine dengan kualitas terbaik dengan kategori klasik dan vintage. Menikmati bergelas-gelas wine rasanya cukup pantas untuk mengisi honeymoon dengan rasa pedesaan yang tenang. Ditambah lagi dengan menginap di hotel bintang 4 di wilayah tersebut yaitu Chateau La Prieure, yang merupakan sebuah kastil dari abad ke-10 yang kemudian dialih fungsikan sebagai hotel. Tidak hanya menawarkan histori yang kental, namun juga menyajikan hidangan Prancis yang otentik.

4. Bertualang di Pulau Lofoten, Norwegia

Destinasi berikutnya adalah Pulau Lofoten yang berada di utara negara Norwegia. Mengapa tempat ini menjadi salah satu destinasi honeymoon yang harus Anda dan pasangan kunjungi? Karena di tempat ini baik jika didatangi saat musim panas atau musim dingin akan sama sensasinya. Banyak aktivitas yang dapat dilakukan disini seperti hiking, climbing, bermain kayak, bermain ski salju dan bersepeda. Untuk penginapan sendiri tersedia hotel dengan arsitektur Skandinavia yaitu Nusfjord Arctic Resort dengan fasilitas yang lengkap dan nyaman. Tapi untuk mengambil destinasi ini, sebaiknya dipersiapkan budget yang besar karena disini terkenal apa-apa yang serba mahal.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP