Bulan Madu Romantis di Private Villa Bali Dengan Budget Hanya 6-7 Jutaan Saja

Bali, dengan pemandangan alamnya yang indah dan budaya yang kaya, menawarkan berbagai macam tempat peristirahatan yang cocok untuk bulan madu. Mulai dari pusat keramaian area turis, resort di tepi pantai, dekat dengan tempat pariwisata, hingga private villa yang penuh privasi dan ketenangan. Kamu dapat menemukan villa-villa yang luas dan mewah dengan fasilitas yang lengkap, seperti kolam renang pribadi, taman yang indah, dan layanan butler pribadi.

Villa-villa ini seringkali terletak di lokasi yang tenang dan terpencil, memastikan privasi dan ketenangan yang sempurna untuk kamu dan pasanganmu. Pengalaman bulan madu di private villa Bali akan menciptakan kenangan abadi yang akan Anda ingat sepanjang hidup. Pastikan untuk melakukan penelitian menyeluruh dan mencari informasi lebih lanjut tentang fasilitas, lokasi, dan paket bulan madu yang tersedia.

Biasanya, resort & villa menawarkan paket honeymoon dengan budget 6-7 jutaan yang disusun secara cermat untuk menciptakan suasana romantis dan memberikan perhatian khusus pada setiap detail, seperti akomodasi yang penuh dengan fasilitas lengkap, termasuk kolam renang pribadi dan taman tropis yang indah, dekorasi romantis ala honeymoon dengan honeymoon cake nya, request floating breakfast, atau bahkan makan malam romantis di tepi kolam.



Ziva a Boutique Villa

Ziva a Boutique Villa

Ziva a Boutique Villa

Ziva a Boutique Villa

Ziva a Boutique Villa

Courtesy Photo of Ziva a Boutique Villa

Ziva a Boutique Villa adalah private villa yang terletak di tengah-tengah Seminyak, Bali, yang terdiri dari 6 unit one-bedroom pool villa dan 1 unit three-bedroom pool villa. Hanya berjarak 10 menit berjalan kaki menuju pantai terdekat, private villa ini berlokasi di tempat yang cukup strategis. Ini adalah salah satu vila di Bali yang akan memberikan pengalaman bulan madu yang luar biasa dengan suasana penuh privasi.

Puri Sebali Resort

Puri Sebali Resort

Puri Sebali Resort

Puri Sebali Resort

Courtesy Photo of Puri Sebali Resort

Puri Sebali Resort adalah resor yang terletak di Desa Sebali, Ubud, hanya berlokasi 15 menit berkendara dari pusat Ubud. Resor ini menawarkan tempat yang ideal untuk kamu yang mencari tempat persistirahatan yang jauh dari hiruk pikuk ramainya kota besar, dan ingin mengabadikan momen berharga saat berbulan madu.

Vije Boutique Resort and Spa

Vije Boutique Resort and Spa

Vije Boutique Resort and Spa

Vije Boutique Resort and Spa

Courtesy Photo of Vije Boutique Resort and Spa

Terletak dekat dengan pusat spiritual dan budaya di Ubud, Vije Boutique Resort and Spa menawarkan tempat peristirahatan yang penuh privasi dan ketenangan dengan fasilitas yang lengkap, karena terletak di antara hutan hujan tropis yang hijau di Bentuyung. Keindahan alam disekitarnya membuat pengalaman bulan madu kamu bersama pasanganmu akan semakin relaxing dan romantis.

Alaya Dedaun Kuta

Alaya Dedaun Kuta

Alaya Dedaun Kuta

Alaya Dedaun Kuta

Courtesy Photo of Alaya Dedaun Kuta

Alaya Dedaun Kuta membawa kemewahan dan keanggunan Indonesia yang terjangkau di tepi pantai Bali terfavorit. Menawarkan tempat peristirahatan terbaik dengan desain yang terinspirasi dari desa tradisional dengan 12 unit private villa, dengan fasilitas yang lengkap. Setiap vila adalah tempat yang secluded, pengalaman bulan madu kamu bersama pasanganmu pebuh ketenangan dan privasi yang penuh.

Jadi, bersiaplah untuk menjalani bulan madu yang indah dan romantis di Bali, di mana kamu dan pasanganmu bisa menikmati ketenangan dan privasi dalam suasana yang mewah dan elegan. Beberapa pilihan vila eksklusif ini menawarkan pengalaman bulan madu yang tak terlupakan dengan budget sekitar 6-7 jutaan.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP