Ballroom Dan Ruang Pertemuan Dengan Fasilitas Modern di Mandarin Oriental, Jakarta

Mandarin Oriental, Jakarta baru saja menyelesaikan renovasi fasilitas ruang pertemuan dan acara yang sesuai dengan kebutuhan para perencana acara, pernikahan, dan juga untuk tamu-tamunya.

Dengan menggabungkan sejarah budaya, desain modern, serta fitur-fitur berteknologi terkini, fasilitas baru di lantai tiga hotel ini menempati ruangan seluas 900 eter persegi. Terdiri dari tujuh ruang pertemuan yang dipercantik dengan cahaya alami, ballroom dengan area pra-fungsi yang menghadap ke Bundaran HI, serta tempat pertemuan yang menawarkan balkon luar ruangan. Fasilitas ruang pertemuan dengan akses yang akses serta pintu masuk sendiri adalah impian bagi perencana pernikahan dan penyelenggara acara. Fasilitas lain seperti audio-visual modern, papan digital, kolom LED, serta konektivitas wi-fi super cepat menjadi tambahan lain yang disediakan di area ini.

Metaphor, interior desainer Indonesia pemenang banyak penghargaan, seakan terinspirasi oleh sejarah properti untuk menciptakan suasana baru di lantai tiga hotel ini. Secara keseluruhan untuk mengesankan nuansa kontemporer, unsur batik halus dipadukan dengan karya seni yang mewakili topeng tradisional Betawi di area pra-fungsi serta pencahayaan lampu gantung baru yang diatur untuk menjadikan ballroom bertambah gemerlap.

Pesta Pernikahan di Mandarin Oriental, Jakarta

Dengan pilihan pesta di dalam atau luar ruangan yang telah sepenuhnya direnovasi, calon pengantin dan perencana pesta pernikahannya bisa mendapatkan opsi terbaik untuk segala jenis pesta yang intim ataupun megah. Tim kami di Mandarin Oriental, Jakarta telah menyusun paket-paket pernikahan yang fleksibel dan juga memesona untuk memastikan Anda dan para tamu dapat menikmati tempat yang sempurna dengan layanan terbaik. Didukung oleh tim kuliner hotel terbaik, menu pernikahan dirancang untuk memenuhi permintaan setiap pelanggan – dengan hanya menggunakan bahan-bahan segar dan terbaik.

Yang paling penting dari semuanya, Mandarin Oriental, Jakarta telah menerapkan program We Care tentang praktek kesehatan dan keselamatan serta tindakan pencegahan untuk menegakkan komitmennya terhadap kenyamanan, keselamatan, dan kesehatan para tamu dan relasi.

Dari acara pribadi hingga pertemuan dan pernikahan, ruang yang baru direnovasi di Mandarin Oriental, Jakarta ini menawarkan pilihan fasilitas yang fantastis dan berbagai paket yang didukung oleh layanan legendaris properti terbaik ini.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi: +62 21 2993 8888 atau email: mojkt-enquiries@mohg.com.

Teks & Foto: Mandarin Oriental, Jakarta

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP