Bekasi Wedding Expo 2017 Digelar Ketiga Kalinya

Untuk ketiga kalinya Bekasi Wedding Expo kembali hadir, lengkap dengan 30 vendor terpilih. Diadakan di Function Hall - Grand Metropolitan Bekasi, meskipun vendor yang bergabung terbatas namun hampir semua kebutuhan pernikahan tersedia di pameran yang diadakan Aristy selaku penyelenggara. Usai digelar pada 22-24 September 2017 lalu, para calon pengantin yang datang juga dapat menyaksikan secara langsung peragaan busana pengantin dari Griya Aristy serta demo make-up dari Fauzia Hanum.

Walaupun mayoritas vendor yang bergabung merupakan vendor tradisional, tapi juga terdapat Esther Kho Bridal dan Elemea Decorindo yang biasa menangani pernikahan nasional. Sehingga pameran ini terbuka untuk calon pengantin tradisional maupun yang ingin menikah secara internasional. Rupanya, Bekasi Wedding Expo menarik minat pemerintah kota Bekasi, karena pameran sejenis jarang diadakan di kota Bekasi. Seperti yang disampaikan Aristy yang ditemui pada hari pertama pameran, direncanakan Bekasi Wedding Expo tahun depan akan didukung oleh pemerintah kota Bekasi dan diagendakan menjadi pameran tahunan bagian dari acara kota Bekasi.

Para calon pengantin yang datang tidak hanya mendapat kesempatan meraih voucher menginap setiap hari selama pameran berlangsung. Pun mendapat peluang untuk meraih grand prize honeymoon di Lombok sudah termasuk akomodasi dan sepasang cincin kawin. Dengan syarat telah melakukan transaksi pada pameran Bekasi Wedding Expo 2017 tentunya.

Foto: Dok. Aristy

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP