Bellagio Ballroom, Venue Luas di Kawasan Bergengsi

Bellagio Ballroom menjadi destinasi tepat bagi calon pengantin yang masih bingung memilih venue. Terletak di kawasan bisnis bergengsi bilangan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Bellagio Ballroom memiliki banyak kelebihan dari venue lainnya. Selain letaknya yang strategis, dari segi kapasitas pun dapat menampung sekitar 1500 tamu untuk standing party dan 70 tabel untuk konsep sitting table. Dan juga lahan parkir yang luas berkapasitas 2000 kendaraan menambah kelebihan venue yang berlokasi tepat di dalam Fabulous Bellagio Mall lantai 1.

Bellagio Ballroom bukanlah venue baru, ballroom ini telah lama ada dan sudah dikenal. Akan tetapi pada 6 Januari 2015 lalu menjadi peresmian yang membuka dan memperkenalkan management baru yang kini dikelola oleh PT. Bellazul Purnama Kreasindo. Bersama management baru, Bellagio Ballroom diharap dapat menjadi venue idaman bagi tiap calon pengantin.

Tidak hanya media, dalam acara tersebut dihadiri pula oleh para vendor yang ingin bergabung menjadi rekanan. Para vendor yang bergabung pun merupakan vendor-vendor pilihan berkualitas yang dapat mewujudkan segala konsep impian calon pengantin. Tidak perlu repot mencari tiap-tiap vendor yang dibutuhkan, karena segala keperluan pernikahan mulai dari dekorasi, katering, entertainment, wedding organizer, tata rias hingga busana pengantin telah tersedia lengkap. Bahkan Bellagio Ballroom memberi 3 pilihan paket pernikahan yang terjangkau dengan hasil yang memuaskan.

Tiga paket tersebut ialah Silver senilai Rp. 114.900.000 net untuk 500 tamu yang mencakup ballroom, katering, dekorasi, entertainment, wedding organizer, foto & video, rias & busana, busana kedua pengantin, wedding cake serta bonus lainnya. Paket Gold promo senilai Rp. 138.900.000 net untuk 800 tamu dengan fasilitas yang sama dengan Paket Silver, hanya saja kelebihan Paket Gold terdapat pada 7 food stall serta bonus lainnya yang lebih lengkap. Dan terakhir Paket Diamond seharga Rp. 128.900.000 net untuk 800 tamu dengan fasilitas vendor yang sama dengan lainnya. Perbedaannya dari Paket Gold ialah tanpa food stall namun dengan bonus yang lebih banyak.

Foto: Vaesy

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP