Berapa Harga Kue Pernikahan Raksasa Ini?

Foto: Wedding Festival (Le Novelle Cake)


Kue pernikahan atau wedding cake adalah simbol dari sebuah pesta pernikahan. Walaupun berasal dari tahan Eropa, kini pernikahan di Tanah Air pun juga sudah banyak yang menjadikan kue pernikahan sebagai simbol di hari istimewa mereka.


Saat ini, bentuk kue pernikahan sudah sangat beragam. Anda sudah bisa membuat kue pernikahan sesuai dengan keinginan, selera atau konsep pernikahan Anda. Anda bisa membuat kue yang sederhana, unik, hingga kue pernikahan raksasa pun bisa.


Di Indonesia Dream Wedding Festival (IDWF) 2020, ada kue raksasa Pagoda berbentuk kuil yang memiliki atap bertumpuk-tumpuk bergaya Meru yang biasa ditemukan di Thailand dan Tiongkok. Kue ini dibanderol dengan harga Rp 48,8 juta. Selain itu, banyak lagi bentuk kue pernikahan lainnya tergantung dengan keinginan pelanggan.


Ada banyak lagi bentuk unik kue pernikahan selain giant wedding cake tersebut. Kue pernikahan dari RR Cakes ini berkonsep teratai cinta dengan adanya aliran air yang mengalir. Jika Anda menginginkan kue pernikahan koleksi terbaru dari RR Cakes ini, Anda akan diberikan diskon 50% dari harga Rp 20 juta menjadi Rp 10 juta saja.


Foto: Wedding Festival (RR Cakes)


Selain itu, Anda juga bisa memilih wedding cake vendors terbaik lainnya versi Weddingku, di sini.


Foto: Wedding Festival (Amor Cake)


Foto: Wedding Festival (Bread Seasons)


Foto: Wedding Festival (Eiffel Cake)


Foto: Wedding Festival (Libra Cake)


Foto: Wedding Festival (Pelangi Cake)


Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung meramaikan Indonesia Dream Wedding Festival 2020 yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) hingga 19 Januari 2020. Ditunggu kehadirannya.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP