Weddingku Exhibition

Berburu Promo! Dapatkan Penawaran Menarik, 4 Catering Pernikahan Ini di Weddingku Exhibition

Acara pernikahan adalah suatu peristiwa yang amat berharga dan tak terlupakan, serta memilih vendor catering yang tepat bisa menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan. Di Weddingku Exhibition, tersedia berbagai pilihan penawaran spesial dari beberapa vendor catering terkemuka yang menawarkan beragam paket dan promosi menarik untuk memenuhi kebutuhan acaramu. Di bawah ini terdapat sepuluh alternatif vendor catering yang memberikan penawaran istimewa

Menu Favorit Terkini Catering Pernikahan

Pilihan menu khas catering pernikahan di Weddingku Exhibition sangat beragam, mulai dari hidangan western, asian hingga hidangan Indonesia yang lezat. Pengunjung bisa menikmati hidangan spesial seperti western food, salmon en croute dan lontong cap gomeh yang pastinya akan memukau selera para tamu undangan.

Cek Penawaran Menarik Catering di Sini!

Diamond Weddings

Diamond Weddings menawarkan varian promo paket all in dengan potongan harga sebesar 5 juta untuk setiap paket, alternatif lainnya yaitu cashback, food stall lezat untuk 200 porsi, cincin pernikahan, atau paket honeymoon jika kamu mengambil paket pernikahan untuk 1000 pax. Semua promo ini akan kamu dapatkan jika kamu melakukan transaksi di Weddingku Exhibition.

Sawargi Catering Services

Penawaran menarik lainnya ditawarkan oleh Sawargi Catering Services, yang memberikan cashback sebesar 5 hingga 10 juta untuk kamu yang mengambil paket lengkap, maka akan mendapatkan layanan free stall, serta hadiah grand prizes di akhir acara. Selain itu, ada juga kesempatan untuk memenangkan cincin pernikahan dan honeymoon ke Bali selama 3 hari 2 malam.

Hendra Pelangi Catering

Paket all in ditawarkan oleh Hendra Pelangi Catering, berupa venue, undangan, tata rias pengantin, foto dan video, MC, dan food stall. Tentunya menarik banget kan? Nah, gak cuma itu, apabila kamu melakukan transaksi di Weddingku Exhibition, kamu akan mendapatkan promo photobooth, stage akrilik, dekorasi wedding aisle, dan cashback dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Table Top

Table Top menawarkan promo yang tak kalah menarik, yakni apabila kamu melakukan pembayaran di hari ini dengan minimum 500 buffet, kamu akan mendapatkan complimentary untuk 50 porsi, lho. Selain itu, kamu juga bisa mencicipi langsung berbagai pilihan menu western, asian, dan Indonesia secara gratis di booth Table Top. Selain itu juga ada paket bundling venue dengan Estare Group untuk promo yang lebih menguntungkan.

Puspita Sawargi Catering

Puspita Sawargi Catering, dengan beragam menu khas yang lezat memberikan penawaran menarik bagi pengunjung yang memesan paket catering untuk 500 porsi, yaitu kesempatan untuk mendapatkan undian berbagai hadiah menarik yang tentunya akan menambah kebahagiaan di acara pernikahanmu.

Pastikan kamu tidak melewatkan Weddingku Exhibition untuk mendapatkan segala yang kamu butuhkan untuk persiapan pernikahan kamu. Download Weddingku App sekarang juga dan datang ke Weddingku Exhibition, 23 - 25 Februari 2024 di Balai Kartini Jakarta. Jangan lewatkan kesempatan untuk jelajahi secara langsung penawaran berbagai vendor serta promo menarik! Untuk dapat memasuki area pameran pernikahan ini, dan mendapatkan seluruh update mengenai tren, tips dan berita dari dunia pernikahan terbaru, jangan lupa untuk download Weddingku app di sini dan follow juga media sosial Weddingku di sini Instagram, TikTok. Info lebih lanjut dapat kamu baca di sini. Jangan lupa, 150 pengunjung pertama setiap hari akan mendapatkan goodie bag eco friendly eksklusif! Yuk Lovely Couples datang ke Weddingku Exhibition dan wujudkan pernikahan impian kamu. See you there!

Dengan beragam penawaran spesial dan menu khas yang lezat, tidak ada alasan untuk melewatkan kesempatan ini di Weddingku Exhibition untuk memilih catering yang tepat untuk pernikahanmu!

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP