message

Bikin Meleleh! Begini Cara Anda Menyenangkan Hati Istri

 

Foto: Freepik


Apakah pasangan Anda termasuk orang yang romatis? Sebenarnya, mau romantis atau tidak, jika dia bisa membuat hati Anda senang dengan caranya sendiri, itu sudah sangat cukup membahagiakan. Biarlah keromantisan suami menjadi bonus tersendiri untuk Anda. Berikut 20 cara agar istri selalu bahagia dan senang setiap saat.


1. Habiskan waktu berdua dengannya sambil mendengarkan lagu-lagu favorit Anda dengannya.


2. Jangan lupa untuk selalu memberikan kabar padanya. Bila perlu, sisipkan video-video manis dan mengirimkan langsung padanya atau Anda bisa mengunggah video tersebut di media sosial. Hal ini sekaligus memperlihatkan pada dunia betapa Anda sangat cintanya.


3. Anda bisa meninggalkan catatan kecil dan menuliskan betapa bersyukurnya Anda memiliki si dia. Jangan lupa untuk mengucapkan ucapkan terima kasih padanya karena sudah bersedia hidup bersama Anda.


4. Menonton film berdua juga bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan untuk sang istri. Anda bisa mengubah area TV seperti tampilan bioskop dengan popcorn dan minuman yang siap menemani waktu berdua Anda dengannya.


5. Anda bisa memperlihatkan tanda cita padanya dengan memberikan tag bila melihat kata-kata yang romantis. Hal ini menandakan bahwa Anda mengatakan hal manis tersebut padanya.


6. Bangun lebih awal dengan sesekali membuatkan sarapan untuk sang istri juga salah satu kegiatan yang bisa membuat hati si dia meleleh, lho.


7. Jika istri senang membaca novel atau komik, tidak ada salahnya Anda selalu menyempatkan memberinya hadiah buku tersebut secara berkala. Bila istri suka memasak, Anda bisa menghadiahi buku resep makanan agar istri semakin semangat untuk memasak.


8. Memberikan barang yang Anda buat sendiri juga sangat dianjurkan. Misalnya, Anda berusaha membuat lukisan sederhana untuk sang istri atau membuat gelang lucu yang bisa Anda kenakan bersama istri.


9. Ambil alih sedikit pekerjaan rumah tangga sang istri juga bisa membuatnya merasa dihargai. Mungkin selama ini tanpa Anda sadari, istri merasa lelah mengerjakan semua kerjaan rumah sendiri. Inilah saatnya Anda membuatnya rileks sejenak.


10. Tidak perlu setiap saat pergi berkencan ke luar rumah. Mungkin dengan kehadiran Anda di rumah dan mau menemaninya bercengkrama bisa membuat istri Anda bahagia.


11. Dedikasikanlah satu hari Anda khusus untuk sang istri. Buatlah dia bak ratu dengan mengabulkan semua permintaannya seharian penuh.


12. Kenakan barang yang dibelikan oleh sang istri. Dengan melakukan hal ini, istri akan merasa sangat dihargai.


13. Masukkan perhiasan ke dalam tasnya, sehingga saat dia melihat tas tersebut, dia akan merasa terkejut sekaligus terharu melihat hadiah yang Anda sisipkan.


14. Buatlah brownies untuknya karena biasanya wanita menyukai coklat. Jika istri Anda tak menyukai coklat, maka bisa menggantinya dengan kue rasa lainnya.


15. Tawarkan satu permintaan yang belum pernah dia lakukan atau dia minta sebelumnya. Ini akan membuat sang istri merasa sangat diistimewakan.


16. Bawa ke tempat yang belum pernah dia kunjungi juga menjadi salah satu ide untuk membuat istri Anda bahagia.


17. Buat daftar hal-hal yang dia sukai, lalu wujudkanlah satu per satu daftar tersebut.


18. Anda juga bisa mencari foto-foto lama dan memperlihatkannya pada si dia. Hal ini akan membuat Anda dan istri kembali bernostalgia ke zaman dulu kala.


19. Beri juga kecupan manis setiap pagi atau setiap Anda bangun tidur. Kecupan ini akan memberikan energi positif padanya untuk menjalani hari.


20. Beri juga pijatan cinta untuk melemaskan otot-ototnya setelah seharian bekerja di rumah.


Jika Anda melakukan 20 cara di atas, dijamin istri Anda akan selalu bahagia bersama Anda.

Tips dan Trik, Serba-serbi Pernikahan

LEAVE A COMMENT


BACK
TO TOP