Bingung Mempersiapkan Pernikahan Di Masa PPKM? Mungkin Wedding Organizer Ini Bisa Jadi Jawaban Para Calon Pengantin!

Apakah para calon pengantin pernah mendengar The VIDA Ballroom? Ballroom prestisius yang menawarkan satu-satunya area foyer dan berada di daerah Kebon Jeruk, Jakarta Barat? The VIDA Ballroom dan beberapa ballroom lainnya yang berada di daerah Jakarta dan Tanggerang bekerja sama langsung dengan Estare Group yang akan dibahas di artikel ini.

Yuk, kita memulai pembahasan kita!

Apa perbedaan menikah di zaman pandemi sekarang ini?

Kita sebagai penyintas pandemi melihat dan juga merasakan bahwa ada perubahan cukup signifikan terhadap pesta pernikahan sekarang ini. Tren pernikahan menjadi lebih intimate dengan lebih sedikit tamu undangan. Bagi Estare, itu merupakan sebuah tantangan baru untuk mewujudkan mimpi para pengantinnya di keadaan sulit ini. Karena peraturan pemerintah dan untuk keamanan kita bersama, bagaimana supaya para sahabat dan keluarga para pengantin bisa bersama-sama merayakan pernikahan dan pulang dengan sehat. Oleh karena itu, sitting party dan intimate wedding adalah konsep baru yang diadaptasi untuk keadaan di masa sekarang ini.

Tetapi Estare Group berusaha keras membuat pernikahan para brides and grooms tetap seru dan lancar selama pandemi ini walaupun dengan banyak aturan. Untuk itu, Estare Group akan membantu mengurus dan mewujudkan semua kebutuhan para calon pengantin dari awal, sehingga beban para pengantin menjelang pernikahan selama PPKM agar akan berkurang dan menjadi jauh lebih mudah.

Estare Group menawarkan paket lengkap wedding organizer dan akan menemani para calon pengantin dari awal persiapan pernikahan seperti fitting untuk gown and suit, prewedding, food tasting, Tea Pai atau kebutuhan adat lainnya. Dalam persiapan pernikahan juga menemukan vendor favorit para pengantin, menyediakan wedding car, mempersiapkan sarana dan prasarana lengkap on the spot untuk para pengantin di hari bahagianya termasuk make-up room, lounge, dan ballroom fully decorated dengan konsep sitting party. Tentunya semuanya mengikuti protokol kesehatan yang ketat sesuai dengan peraturan yang berlaku. Saat ini ada banyak vendor-vendor terpercaya yang bekerja sama dengan Estare Group. Semuanya membantu mewujudkan mimpi para calon brides and grooms dan The VIDA Ballroom termasuk sebagai salah satunya. Tentu saja dengan banyaknya pilihan ballroom dan vendor akan membuat para calon pengantin lebih bebas memilih sesuai kebutuhan.

Seperti yang diketahui para calon brides and grooms, The VIDA Ballroom merupakan ballroom prestisius yang berada di daerah Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Namun, Estare Group siap membantu para brides and grooms yang berada di daerah lain, dan terbuka dengan pertanyaan para calon pengantin seputar ballroom lain selain The VIDA Ballroom.

Kenapa Calon Pengantin Harus Memilih Estare Group?

Estare Group sudah berpengalaman selama bertahun-tahun membantu para calon pengantin dalam melangsungkan pesta pernikahan mereka. Estare memiliki tim yang profesional dan cepat tanggap, serta fokus di bisnis wedding organizer dengan banyak pilihan vendor dan ballroom untuk para calon pengantin. Dengan fokus di bisnis ini, sistem Estare sudah teruji untuk dapat berjalan dengan sangat baik dengan portofolio yang nyata dan bisa dibuktikan kredibilitasnya. Wedding planner yang terkenal ini dan The VIDA Ballroom juga telah mengorganisir ratusan pesta pernikahan dengan berbagai ballroom di daerah Jakarta dan Tangerang sejak berdiri, sehingga siap untuk menghadapi medan apapun.

Tips-Tips Untuk Calon Pengantin

  • Jangan ragu mencari assistance untuk pernikahanmu.
  • Vendor pernikahan dan tempat acara adalah elemen yang sangat penting.
  • Tentukan jumlah undangan agar hidangan yang dipesan tidak sia-sia.
  • Selalu tanyakan secara detail apa yang di-include saat memilih paket dengan portofolio yang bisa dilihat.

The VIDA Ballroom dan Estare Group menyediakan paket-paket pernikahan yang bisa disesuaikan dengan keinginanmu. Jadi jangan malu-malu bertanya ya!

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:

The VIDA Ballroom

Jl. Perjuangan No.8, RT.1/RW.7 Kebon Jeruk
Jakarta Barat 11530

WA: 087-887-717-888

https://thevidaballroom.com/

IG: @thevidaballroomofficial

Semua foto dari The VIDA Ballroom

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP