Bisik Keanggunan Modern Soko Wiyanto untuk Koleksi Terbarunya

Glamor dan sophisticated, dua hal yang tidak dapat dilepaskan dari karya Soko Wiyanto. Busana-busana rancangannya berhasil memikat mata setiap perempuan yang mendambakan keindahan. Dengan perhatian pada cutting dan detail, rancangan Soko senantiasa merefleksikan sisi feminitas dan romantisme perempuan.

Ada sedikit perubahan yang tersirat pada koleksi terbaru Soko Wiyanto, yang ia pertontonkan pada pagelaran Jakarta Fashion & Food Festival ke 14. Koleksi yang diberi tajuk `Whispers` ini memperlihatkan level kepiawaian Soko dalam mencipta busana yang sudah lebih berkembang.

Spirit keanggunan modern begitu kental terasa pada koleksi kali ini, seolah memberikan nafas kesegaran pada rancangannya. Terlihat dari pemilihan material yang mengkombinasikan bahan techno-sports seperti neoprene dan evening silhouettes. Sculptural look yang diciptakan dengan teknik drapping, serta konsep imajinatif yang menyuguhkan koleksi tiga dimensi, kaya akan lekukan dan volume yang spektakuler.

Untuk menonjolkan sisi dramatis pada rancangannya, Soko memilih warna gelap seperti hitam dan maroon. Warna-warna ini menjadi representasi keanggunan yang tak lekang oleh waktu.

Foto : Vaesy

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP