Cara Melamar Paling Beda yang Bisa Bikin Anda Mupeng!

 

Foto: Freepik


Mungkin Anda sudah melihat banyak cara bagaimana seseorang melamar pasangannya. Ada yang melamar dan memberi kejutan manis di hari ulang tahun pasangan, ada pula yang tiba-tiba melamar di tengah keramaian dan disaksikan banyak mata yang memandang.


Namun, Anda tak akan menyangka saat mendengan cerita-cerita bagaiman orang-orang ini melamar pasangan mereka. Cara melamar mereka yang tak terduga sebelumnya akan membuat Anda mupeng. Berikut adalah cara melamar paling unik yang bisa membuat Anda ingin segera dilamar juga.


Melamar dengan kotak cincin batu bara
Di setiap peringatan ulang tahun, natal atau peringatan lainnya, pria bernama George ini selalu bercanda dan mengatakan pada pasangannya akan memberikan batu bara. Ternyata baru bara di sini hanya sebagai metafora bahwa George akan memberikan cincin indah untuk pasangannya itu di waktu yang tepat. Ketika tiba saatnya, George memahat batu bara menjadi kotak yang berisikan cincin indah dengan berlutut di hadapan pasangannya tersebut.


Foto: The Kitcheners


Melamar dengan kaleng minuman
Pasangan ini sedang dalam masa liburan mereka di Hawaii. Menikmati angin pantai dan matahari terik di atas kapal pesiar. Tiba-tiba Steve mengajak pasangannya, Rose, untuk berfoto ke belakang kapal. Ternyata di sana Steve memberikan minuman kaleng kesukaan Rose dan sudah memodifikasi kata-kata di minuman kaleng tersebut dengan tulisan ‘Babe, will you marry me?’, dan saat Rose menyadarinya, Steve sudah berutut di hadapan Rose disaksikan langsung oleh keindahan Samudra Pasifik.


Foto: Autumn Beury


Lamaran berkedok liburan
Pasangan ini sudah merencanakan liburan berdua mereka ke salah satu pantai di Islandia sekaligus ingin melakukan beberapa photoshoot. Brittany juga diminta untuk menggunakan gaun terbaiknya agar photoshoot itu terlihat sangat profesional. Saat mereka mengatur tripod dan timer kamera untuk mengambil gambar mereka berdua, pasangan Brittany langsung berlutut dan menadahkan cincin pada Brittany. Sungguh lamaran yang tak terduga.


Foto: Isaac Gautschi


Lamaran ala pemotretan
Saat ingin memasuki lokasi pemotretan yang sudah diberi tahu sebelumnya, ternyata terdengar suara musik diputar. Musik itu adalah musik kesukaan Jayce. Ternyata di dalam ruangan tersebut sudah disediakan meja dan kursi kecil yang sangat cantik dengan catatan manis di atasnya. Pasangan Jayce, Jonnie, membacakan tiga lembar catatan manis itu di hadapan Jayce, lalu mulai berlutut dan meminta Jayce untuk menikah dengannya. Setelah Jayce menjawab ‘ya’, Jonnie menyematkan cincin pertunangan itu dengan perasaan penuh haru.


Foto: Jonnie + Garrett Wedding Photographers


Bagaimana dengan lamaran impian Anda?

Lamaran, Tips dan Trik

LEAVE A COMMENT


BACK
TO TOP