Cara Seru Rayakan Tahun Baru Imlek di Jakarta

Foto: The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place


Menyambut Tahun Baru Imlek 2020, PA.SO.LA The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place mengundang Anda untuk dinner pada tanggal 24 Januari 2020 dan brunch pada tanggal 25 Januari 2020.


Pada kegiatan spesial kali ini, PA.SO.LA akan memberikan yang terbaik untuk menjamu tamu-tamunya. Oleh karena itu, PA.SO.LA mengajak Chef Ken Lee bersama timnya untuk menyajikan beragam hidangan oriental yang akan menggugah selera Anda untuk merayakan tahun Tikus Logam ini.


Anda dapat menyantap beragam makanan khas China seperti, Lobak Cake, Crispy Duck Skin, Orange Cheese Crusted King Prawns, Peking Style Barbecued Duck with Honey Glazed Pumpkin, Steamed Whole Grouper with Black Garlic Sauce, Golden Pumpkin Longevity Noodle, Dried Oyster Dumpling serta beragam sajian penutup seperti Candied Orange Bali Chocolate Mousse Cake dan Coconut Orange Sorbet Bubble Waffle. Tak ketinggalan, PA.SO.LA pastinya juga menyediakan sajian tradisional, Yu Sheng di setiap meja tamu. Hal ini dilakukan sebagai pengharapan kehidupan yang lebih makmur dan tetap sehat di tahun ini.


Setelah itu, ada pula tradisi pengunjung akan berkumpul mengelilingi meja untuk melemparkan beberapa bagian (potongan) makanan sambil mengucapkan doa dan impian mereka agar bisa terwujud. Konon katanya, semakin tinggi lemparan, maka semakin tinggi pula kesempatan akan terkabulnya doa.


Demi memaksimalkan perayaan Imlek kali ini, PA.SO.LA juga memberikan sentuhan musik tradisional khas Tiongkok. Tak hanya itu, akan hadir pula pertunjukan barongsai atau tarian singa yang akan membuat Anda semakin berdecak kagum.

PA.SO.LA mengundang Anda untuk berbagi kebahagiaan dengan parsel berisi Lapis Legit Cake dan Mandarin Chocolate Cake, juga angpao spesial untuk memanjakan orang-orang terkasih Anda dalam bentuk voucer. Voucer tersebut dapat digunakan untuk menginap, spa atau kulineran dengan jumlah saldo yang bervariasi dari Rp 1 juta hingga Rp 3 juta dan Rp 5 juta.


Foto: The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place


Berikut paket-paket yang bisa Anda pilih:


Chinese New Year’s Eve Dinner
Barongsai & Guzheng Performance
Jumat, 24 Januari 2020 pukul 18.00-22.00 WIB
Dengan pilihan harga Rp 658 ribu++ per orang, sudah termasuk minuman tanpa alkohol
Dan Rp 1,018 juta++ per orang termasuk minuman beralkohol


Chinese New Year’s Brunch
Barongsai & Kids Activities
Sabtu, 25 Januari 2020 pukul 12.00-15.00 WIB
Dengan pilihan harga Rp 508 ribu++ per orang, sudah termasuk minuman tanpa alkohol
Dan Rp 868 ribu++ per orang termasuk minuman beralkohol
Serta gratis untuk anak usia 6-12 tahun


Chinese New Year’s Hamper
Lapis Legit Cake/Mandarin Chocolate Cake
Dengan harga Rp 708 ribu++


Tunggu apa lagi, segera hubungi (021) 2550 1991 atau email ke pasola.jakarta@ritzcarlton.com untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut. Selamat Tahun Baru Imlek!

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP