Cara Simpel Tunjukkan Rasa Cinta pada Pasangan

Foto: Freepik


Tidak masalah jika mengatakan bahwa Anda (pria) bukan pasangan yang dengan mudah menunjukkan rasa sayang dan cinta pada pasangan. Sulit memang mengakui atau menunjukkan rasa sayang itu karena adanya perasaan malu, gengsi bahkan tidak biasa untuk sekadar membuktikan rasa sayang pada pasangan. Anda tak sendiri, kebanyakan orang memang sulit melakukan ini, apalagi pria.


Namun, hal ini bisa sesekali dilakukan untuk membuktikan atau memperlihatkan pada pasangan bahwa Anda menyayanginya. Seperti yang Anda ketahui, wanita terutama, menginginkan hubungan yang jelas, membutuhkan kepastian dan ingin melihat bukti bahwa Anda benar-benar mencintainya. Begini cara ampuh untuk menunjukkan rasa cinta Anda pada pasangan.


Berilah pertolongan sebelum pasangan meminta
Pasangan Anda pasti bisa menghargai apa yang Anda lakukan terhadapnya, apalagi jika melakukan sesuatu hal yang tanpa diketahui bisa membantu pekerjaannya. Namun, jangan menjadi budak cinta yang tak beralasan, ya!


Jangan malu memberi pujian
Jika sudah menjadi suami, Anda bisa sesekali memberikan pesan cinta untuk pasangan. Contohnya, sebelum berangkat bekerja, Anda akan memberikan sepucuk surat yang berisikan pujian terhadap istri tersayang atau sekadar menuliskan ‘aku sayang kamu’ di selembar kertas.


Sisihkan sebagian uang untuk memberi kejutan
Tidak perlu yang mahal, barang sederhana yang sengaja Anda belikan untuk pasangan saja sudah bisa membuanya bahagia. Anda juga tidak perlu memberitahukannya jika ingin memberi sesuatu. Lakukanlah hal ini dengan spontan. Ingat, wanita menyukai kejutan.


Jangan kekang pasangan Anda
Jika status Anda dengan pasangan sudah suami-istri, maka sesekali biarkanlah sang istri bertemu dengan teman-temannya di luar rumah. Apakah itu sekadar makan bersama sahabat-sahabatnya atau sekadar memanjakan diri ke salon. Setidaknya, Anda memberikan waktu untuk me time pada sang istri agar dia tak merasa jenuh.


Tidak sungkan untuk memberi pijatan kasih sayang
Dalam hubungan suami-istri, tidak ada salahnya Anda sebagai suami memberikan pijatan pada istri. Mungkin Anda akan berpikiran bahwa Anda sudah terlalu penat bekerja di luar rumah untuk keluarga kecil Anda, namun sering lupa bahwa sang istri juga bekerja non-stop menjaga rumah agar tetap rapi, bersih dan nyaman. Jadi, jangan sungkan untuk memberikan sedikit pijatan untuk si dia. Dengan ini, istri akan merasa disayangi dan dimengerti.


Bawalah pasangan jalan-jalan
Tidak ada salahnya jika sesekali membawa pasangan ke tempat-tempat yang dia sukai. Misalnya dia suka menonton, makan jangan lupa untuk membawanya ke bioskop untuk menonton bersama Anda. Jika dia senang mencicipi kuliner, maka ajaklah dia mencoba makanan-makanan baru yang ada di kota Anda. Hal sesimpel ini bisa memberikannya sinyal bahwa Anda sangat perhatian padanya.


Perlihatkan bahwa Anda sangat membutuhkannya
Tidak ada hal lain yang lebih menggembirakan dibanding mngetahui bahwa Anda sangat dibutuhkan oleh pasangan atau Anda adalah sumber kebahagiannya. Maka dari itu, Anda juga perlu memperlihatkan pasa pasangan bahwa dia adalah sumber kebahagiaan Anda, Anda tidak bisa hidup tanpanya.

Selamat mencoba!

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP