Cincin Pernikahan Unik dan Personal

Cincin menjadi salah satu unsur penting yang wajib hadir dalam sebuah pernikahan. Perannya sebagai simbol ikatan suci antara dua insan yang mengucap janji sehidup semati, menjadikan cincin pernikahan atau cincin kawin bukan hanya penting tapi juga harus diperhatikan benar pemilihannya.

Diharapkan melingkar di jari manis sepanjang masa, pemilihan model cincin kawin sebaiknya disesuaikan benar dengan karakter pasangan pengantin. Pemilihan desain, material, serta detail lain pun harus benar-benar diperhatikan agar beberapa tahun kemudian Anda tidak melihat cincin Anda sendiri sebagai aksesori yang ketinggalan zaman. Lebih menarik lagi bila cincin kawin Anda dibuat personal sehingga ia akan mencerminkan diri Anda dan pasangan hingga kapanpun. Ingin tahu contohnya? Yuk, simak.

  1. Ukir inisial Anda dan pasangan

Mungkin sudah banyak pasangan yang mengukir inisial nama mereka pada cincin pernikahan. Untuk membuatnya lebih spesial, ukir juga tanggal, bulan dan tahun pernikahan Anda, hingga hari bahagia tersebut akan terus terkenang dan tidak akan pernah terlupakan.

  1. Ukir juga janji suci Anda dan pasangan

Selain inisial, Anda juga dapat mengukir janji suci Anda berdua pada cincin kawin. Tidak perlu panjang-panjang pastinya karena tidak akan muat. Pilih salah satu janji pernikahan Anda, misalnya ‘forever in love’ lalu diukir bersama inisial Anda dan pasangan. Indah dan memorable bukan?

  1. Ukir sidik jari Anda

Salah satu yang lebih personal dari sekedar inisial adalah mengukir sidik jari Anda dan pasangan pada cincin kawin. Tentunya akan menjadi sangat unik dan memiliki nilai estetika yagn tinggi saat sidik jari Anda dan pasangan terukir pada cincin yang akan terus melingkar di jari manis. Karena setiap individu memiliki sidik jari yang berbeda.

Foto : Dok. Istimewa

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP