Classy, Tren Dekorasi Pernikahan Destinasi Hingga Kini

Perubahan jaman membawa konsep pernikahan generasi muda bergeser ke pesta pernikahan yang lebih intimate dengan lebih mengenal satu-per-satu tamu undangan mereka. Yu Cien dari Lotus Design mengungkapkan hal tersebut. Oleh Karena itu, para calon pengantin akan membutuhkan tempat khusus yang dapat mewujudkan konsep pernikahan intimate-nya. Keindahan alamnya serta beragam wedding venue dengan keunikan tersendiri, membuat Bali menjadi salah satu tujuan utama pernikahan destinasi saat ini.

Dengan didukung beautiful landscape Pulau Dewata, maka Yu Cien pun bisa menyesuaikan dekorasinya dengan venue yang sudah memiliki keunikan tersendiri tersebut. Lebih natural, menonjolkan faktor keindahan alam seperti pantai, tebing atau pun private villa.

Untuk gaya dekorasi pernikahan outdoor di pantai dan di tebing pastinya memiliki perbedaan, diantaranya jika di pantai cenderung memiliki dekorasi yang lebih simple, karena pasangan pengantin dan tamu undangan dapat menikmati pemandangan pantai yang indah. Berbeda dengan pernikahan di tebing, dimana biasanya membutuhkan effort lebih besar bagi para dekorator pernikahan. Namun pada intinya, sebagian besar pernikahan destinasi yang digelar di Bali umumnya lebih memanfaatkan keindahan alamnya.

Tren dekorasi pernikahan di Bali saat ini tidak berbeda dengan sebelumnya, umumnya dekorasi pernikahannya cocok dengan konsep classy, kadang rustic, elegan dan mengadaptasi dari American wedding. Namun untuk orang Indonesia yang menikah di Bali, pada umumnya memilih konsep yang lebih unik, modern dan glamor.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP