Dapatkan Gaun Pengantin Idaman Anda Dengan Cicilan 0% di Wedding Bazaar

Membeli rumah, mobil, atau barang-barang elektronik dengan cara mencicil memang sudah menjadi hal yang umum dilakukan. Namun bagaimana dengan gaun pengantin? Bisakah calon pengantin mendapatkan gaun impiannya dengan cara mencicil? Ternyata bisa loh!

Di Wedding Bazaar, pameran yang digelar oleh Weddingku bersama The Springs Club Summarecon Serpong, dan bertempat di Royal Ballroom The Springs Club Summarecon Serpong ini, Anda bisa mendapatkan gaun idaman dengan harga terbaik dan fasilitas cicilan 0%. Luar biasa bukan?

Pameran yang berlangsung pada tanggal 3-5 Agustus 2018 ini akan mengusung konsep bazaar, dimana calon pengantin akan menemukan lebih dari 1000 gaun pengantin dari beberapa bridal seperti Cucu Bridal, Ivory Bridal, Kara Brides, Ritz Taipei dan banyak lagi, hingga desainer gaun pernikahan ternama seperti Andreas Odang. Bukan hanya beragam, calon pengantin yang berkunjung ke Wedding Bazaar juga akan menemukan harga terbaik untuk setiap gaun yang ada. Calon pengantin bahkan dipermudah lagi dengan fasilitas cicilan 0% hingga 12 bulan, untuk setiap gaun yang mereka beli.

Dimana mekanisme cicilan 0% tersebut adalah sebagai berikut :

  • 3 bulan : Transaksi di bawah Rp. 5.000.000
  • 6 bulan : Transaksi Rp. 5.000.000 sampai di bawah Rp. 7.000.000
  • 12 bulan : Transaksi mulai dari Rp. 7.000.000

Jadi, tunggu apa lagi? Segera kunjungi Wedding Bazaar di The Springs Club Summarecon Serpong, dan dapatkan gaun impian Anda. Kunjungi https://serpong.weddingku.com/ untuk info lebih lanjut.

Foto : Dok. Weddingku

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP