Dari Memiliki Keindahan Panorama hingga Kapasitas yang Unggul, 5 Venue Pernikahan ini Ada di BTN Jakarta Wedding Festival 2023

Apa yang lebih penting dari pernikahanmu sekarang? Apalagi kalau bukan venue sebagai tempat upacara pernikahan berlangsung. Venue harus memenuhi persyaratan utama yaitu menyoal kapasitas dan fasilitas pelengkapnya. Itu juga tergantung dengan Lovely Couples yang ingin mengadakan pernikahan dengan tipe intimate atau pun grande. Tapi jika kamu menginginkan venue pernikahan dengan kapasitas besar. Berikut adalah rekomendasi dari kami tentang venue pernikahan yang bisa menampung tamu undangan yang banyak yang bisa ditemui di BTN Jakarta Wedding Festival 2023.

1. Four Seasons Hotel Jakarta

Yang pertama adalah venue pernikahan dari Four Seasons Hotel Jakarta. Grand ballroom-nya dapat menampung hingga 600 tamu sekali perhelatan. Ambience maksimalis dan penuh kemewahan menjadi daya tarik jika menikah di tempat ini. Dengan lokasinya yang strategis, Four Seasons Hotel Jakarta memberikan pengalaman menikah yang berbeda dengan suguhan tempat dan kudapan dengan standar hotel bintang 5. Banyaknya komplimen yang akan didapatkan jika kamu menikah di sini, seperti complimentary kamar dengan tipe premiere suit. Ada harga khusus selama pameran berlangsung hingga 1 minggu ke depan yang bisa langsung menghubungi kontak dari hotel ini.

2. Plataran Indonesia

Selanjutnya tawaran Plataran Indonesia, yang mengunggulkan beberapa propertinya seperti Plataran Hutan Kota dan Plataran Komodo. 2 properti ini menyuguhkan venue dengan ambience Indonesia yang berpadu dengan alam. Menyegarkan dan juga menampilkan kekuatan layanan yang superior buatan dalam negeri. Kapasitasnya mulai dari 450-900 tamu undangan, dengan harga yang sangat reasonable. Kamu akan mendapatkan venue dan makanan saat memesan venue di Plataran Indonesia. Dan juga banyak bonus yang akan didapatkan seperti complimentary room. Promo juga akan diberikan selama pameran berlangsung.

3. Park Hyatt Jakarta

Menjagokan venue pernikahan terbarunya yaitu glass house. Dengan arsitektur rasa Prancis yang kental, memiliki kapasitas tampung yang cukup besar. Jika kamu memesan tempat ini sebagai venue pernikahanmu, tempat ini bisa menampung sebanyak 500 hingga 1000 tamu undangan baik untuk round table dan juga standing party. Jadi kamu tidak perlu jauh-jauh untuk merasakan pernikahan di luar negeri, karena ambience yang disajikan di sini sama persisnya saat kamu mengunjungi Grand Palais. Sebuah pengalaman yan g tidak akan kamu dapatkan jika mengambil venue pernikahan di tempat lain.

4. The St. Regis Bali Resort

Jika kamu ingin yang intim dalam pernikahan, The St. Regis Bali bisa jadi pilihannya. Karena konsep intimate begitu diusung dan menjadi primadona untuk pernikahan destinasi di Bali. Dengan kapasitas tampung sebanyak 50-100 orang, hotel ini ini kana menawarkan pengalaman yang mengagumkan dengan latar hamparan laut yang biru. Ditambah lagi suasana Pulau Dewata yang tiada tandingannya, sepadan jika kamu akan mengambil venue pernikahanmu. Jika memang kamu berminat untuk mengambil area ini sebagai tempat pernikahanmu, akan diberikan spare waktu untuk survey yang lebih panjang.

5. JW Marriott Hotel Jakarta

Dan pilihan yang terakhir adalah hotel yang terletak di wilayah selatan Ibu Kota, JW Marriott Hotel Jakarta. Ada paket yang cukup menarik yang ditawarkan oleh hotel ini dengan paket wedding All in-nya. Dapatr menampung 300-500 tamu undangan, paket All in yang ditawarkan meliputi dekorasi, wedding organizer, master of ceremony, entertainment, dan juga wedding cake. Tidak hanya itu, akan dapat juga komplimen berupa 2 kamar untuk keluarga dari calon pengantin. Penawaran yang begitu sangat menarik dan menggiurkan!

Banyak sekali promo menarik yang diberikan oleh para vendor ini mulai dari potongan harga, komplimentary room hingga perpanjangan waktu bertransaksi hingga 1 minggu ke depoan.

Untuk mengetahui lebih lengkap mengenai BTN Jakarta Wedding Festival 2023, kunjungi website kami di weddingku.com/jwf2023

Untuk mendapatkan berita, tips, dan tren terkini dari dunia pernikahan, download weddingku app di sini.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP