Weddingku Exhibition

Dear Calon Manten, Ini 6 Alasan Kenapa Kamu Harus Datang ke Weddingku Exhibition!

Pernikahan adalah salah satu momen paling berharga dalam hidupmu, dan tentunya kamu ingin menjadikannya tak terlupakan. Untuk membantu mewujudkan impian pernikahanmu, Weddingku Exhibition hadir dengan beragam penawaran istimewa dan inspirasi terkini yang tidak boleh kamu lewatkan!

1. Dapatkan Inspirasi Pernikahan Terkini

Tren pernikahan terus berkembang seiring berjalannya waktu. Salah satunya adalah meningkatnya minat pada konsep pernikahan yang lebih personal dan unik, di mana pasangan ingin mengekspresikan kepribadian dan cerita cinta mereka melalui setiap detail acara. Mulai dari tema-tema yang terinspirasi alam hingga penggunaan teknologi dalam penyelenggaraan acara, tren pernikahan terkini mencerminkan semangat kreativitas dan inovasi yang membawa pengalaman pernikahan ke tingkat yang lebih tinggi. Semua inspirasi tren dapat kamu temukan di Weddingku Exhibition.

2. Temukan Curated Vendor Pilihan

Mencari vendor yang tepat untuk pernikahanmu bisa menjadi tugas yang menantang, tetapi di Weddingku Exhibition, kamu dapat dengan mudah menemukan curated vendor pilihan yang telah dipilih dengan cermat untuk memastikan bahwa setiap aspek pernikahanmu dikelola dengan sempurna. Dari venue yang mewah hingga fotografer berbakat, desainer dekorasi yang kreatif, dan perancang busana pengantin yang terkenal, setiap vendor di acara ini telah terbukti memberikan layanan berkualitas tinggi dan produk yang luar biasa. Dengan memiliki akses langsung ke curated vendor ini, kamu dapat mempercayakan perencanaan pernikahanmu kepada para profesional yang berpengalaman dan terampil, sehingga kamu dapat fokus untuk menikmati momen spesial ini tanpa stres.

3. Promo dan Penawaran Khusus

  • Venue: Grand Hyatt Jakarta Grand Hyatt Jakarta menawarkan kemewahan dan keanggunan untuk pernikahanmu.Memberikan penawaran paket mulai dari 250 hingga 350 juta. Dengan additional booking mendapatkan tambahan kamar dan coffee break seperti snack sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku. Dengan penawaran khusus hanya di Weddingku Exhibition, Grand Hyatt adalah pilihan sempurna untuk pernikahan mewahmu.

  • Fotografi: Kairos Works dengan konsep foto various style dengan tone color bright dan 5 fotografer yang memiliki karakter berbeda, tentunya dapat di adjustable sesuai dengan selera kamu. Dengan penawaran paket menarik untuk Paket Wedding Photo Full Day mulai dari 22 juta dengan potongan harga 2 juta menjadi 20 juta dan Paket Prewedding dan Wedding yakni mulai dari 32 juta yang mendapat potongan harga 2 juta menjadi 30 juta. Juga varian venue fotografi mulai dari Jakarta, Bali hingga Australia. Tentunya menjadikan momen pernikahan mu tidak terlupakan.

  • Dekorasi: de Sketsa menawarkan desain dekorasi yang estetik dan unik. Dengan potongan harga spesial di Weddingku Exhibition, terdapat 3 voucher potongan eksklusif. Jika kamu membeli paket senilai 250 juta akan mendapatkan potongan 25 juta, paket senilai 150 juta akan mendapatkan potongan 12 juta dan paket seharga 100 juta, mendapatkan potongan senilai 5 juta. Tentunya dapat mewujudkan nuansa dekorasi pernikahan kamu menjadi sempurna.

  • Bride Attire (Kebaya dan Internasional): Kirtas dan Etiquette White Temukan busana pernikahan terbaik untukmu. Busana menjadi ornamen penting dalam pernikahan terutama bagi bride, berikut pilihan kebaya dari Kirtas yang dikenal `crafted with heart` dengan paket menarik kebaya tradisional mendapat potongan 1 juta include beskap dan paket 15 juta dengan potongan 1 juta dan wedding kebaya full payet mulai dari 30 juta dan potongan 500 ribu juga kebaya untuk ibu pengantin mendapat potongan 500 ribu. Selain itu vendor gaun terkemuka yakni Etiquette White dengan 3 pilihan paket, yakni dengan diskon 10% off extra dengan paket menarik bride package (mannequin, morning robe dan veil) juga paket rent dress dengan potongan diskon 10% menggunakan koleksi pilihan terbaru. Dengan beragam paket menarik dan potongan harga eksklusif, kamu akan terlihat memukau di hari istimewamu.

  • Wedding Cake: Le Novelle Cake Wedding cake memiliki peranan penting, sebagai simbolisasi pernikahan memliki 2 penawaran menarik yakni kue 3 tingkat mulai dari 5,5 juta dan kue 5 tingkat mulai dari 8 juta dengan paket meja, pisau, kue suapan untuk pengantin, mingle cake, delivery dan full service. Dapatkan penawaran istimewa hanya di Weddingku Exhibition!

  • Souvenir: Anita Souvenir Buat tamu undanganmu terkesan dengan souvenir terkini dari Anita Souvenir. Memiliki diskon khusus jika kamu melakukan transaksi di Weddingku Exhibition dan souvenir terkini yakni glass tumblr. Dapatkan diskon khusus hanya di acara ini!

3. Ikut Kontes Pulang-pulang Bawa Hadiah!

Tidak hanya inspirasi dan tren, kamu juga bisa ikut berpartisipasi dalam aktivitas menarik di Weddingku Exhibition dengan LOL Photobooth. Kapan lagi pose bareng si dia bisa dapatkan free photobooth di hari pernikahan kamu? Untuk 2 Lovely Couples yang beruntung! Menarik kan? Yuk simak di sini syarat dan ketentuannya!

1. Pasangan calon pengantin bisa berfoto se-romantis mungkin di LOL Photobox
2. Hasilnya berupa 2 strip photo (salah satunya berisi info Weddingku X LOL Photobooth Campaign)
3. Strip foto yg berisi info Weddingku X LOL Photobooth Campaign dapat dimasukkan ke dalam fish ball yang ada di area Photobox tersebut
4. Periode campaign 23 - 25 Februari 2024 (selama Weddingku Exhibition berlangsung)
5. Campaign ini khusus untuk pasangan calon pengantin
6. Pemenang akan dipilih oleh Weddingku dan LOL Photobooth di hari terakhir Pameran Weddingku Exhibition
7. 2 pasangan yang beruntung berhak mendapatkan paket LOL Booth (service photobooth) untuk pernikahannya, berlaku untuk area Jakarta (akan dikenakan extra charge untuk di luar kota Jakarta)
8. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 26 Februari 2024 di Instagram Story @weddingku & @lolphotobooth.co
9. Keputusan pemenang bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat

Semoga Lovely Couples beruntung! Nah, gak cuma itu kamu juga berkesempatan untuk menangkan 250 hadiah menarik dengan total nilai lebih dari 250 juta rupiah mulai dari staycation di hotel bintang 5, 150 voucher belanja MAP senilai 200 ribu rupiah, hingga 10 logam mulai senilai 5 gram.

4. Konsultasi Langsung dengan Para Ahli di Weddingku Exhibition

Salah satu keunggulan utama menghadiri Weddingku Exhibition adalah kesempatan untuk langsung berinteraksi dengan para ahli di industri pernikahan, termasuk vendor-vendor terkemuka. Dengan menghadiri acara ini, kamu dapat bertanya langsung kepada para ahli tentang berbagai aspek perencanaan pernikahan, mulai dari pemilihan venue, dekorasi, tata rias, hingga detail terkecil sekalipun. Dengan mendapatkan saran dan panduan langsung dari para ahli yang berpengalaman, kamu dapat memperoleh wawasan berharga dan memastikan bahwa setiap detail pernikahanmu akan terselenggara dengan sempurna sesuai dengan visi dan impianmu.

5. Jelajahi Tren Pernikahan Paling Hits di Tahun Ini

Menghadiri Weddingku Exhibition memberikan kesempatan emas untuk mendapatkan akses langsung ke tren pernikahan terkini yang akan memengaruhi perayaan pernikahanmu. Tren pernikahan selalu berkembang setiap tahunnya, dan di tahun 2024 ini, beberapa tren yang menjadi sorotan antara lain: pernikahan intimate dengan jumlah tamu yang terbatas, konsep ramah lingkungan, penggunaan teknologi seperti live streaming, tema elegan dan minimalis, serta sentuhan personal dalam setiap aspek pernikahan. Dengan menghadiri Weddingku Exhibition, kamu akan mendapatkan wawasan mendalam tentang tren-tren ini dan bagaimana kamu dapat mengintegrasikannya ke dalam pernikahanmu sendiri. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk merencanakan pernikahan yang sesuai dengan tren terkini dan tetap mencerminkan kepribadian unikmu!

Pastikan kamu tidak melewatkan Weddingku Exhibition untuk mendapatkan segala yang kamu butuhkan untuk persiapan pernikahan kamu. Download Weddingku App sekarang juga dan datang ke Weddingku Exhibition, 23 - 25 Februari 2024 di Balai Kartini Jakarta. Jangan lewatkan kesempatan untuk jelajahi secara langsung penawaran berbagai vendor serta promo menarik! Untuk dapat memasuki area pameran pernikahan ini, dan mendapatkan seluruh update mengenai tren, tips dan berita dari dunia pernikahan terbaru, jangan lupa untuk download Weddingku app di sini dan follow juga media sosial Weddingku di sini Instagram, TikTok. Info lebih lanjut dapat kamu baca di sini. Jangan lupa, 150 pengunjung pertama setiap hari akan mendapatkan goodie bag eco friendly eksklusif! Yuk Lovely Couples datang ke Weddingku Exhibition dan wujudkan pernikahan impian kamu. See you there!

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP